Bursa Transfer

Tolak Real Madrid, Icardi Semakin Dekat dengan Juventus

Jumat, 27 Maret 2020 19:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi diwartakan telah menolak tawaran Real Madrid dan ingin berlabuh ke Juventus.

Mauro Icardi dipinjamkan Inter Milan ke PSG. Bersama Les Parissien, Icardi tampil menjanjikan. PSG sendiri sejatinya punya opsi untuk mempermanenkan pemain sepak bola asal Argentina.

Tapi apa daya, sang pemain sendiri enggan untuk pindah permanen ke PSG. Icardi sepertinya sadar bakal susah menembus skuat utama PSG, sehingga ia tidak memilih untuk dipermanenkan.

Laporan terbaru dari Calciomercato, Icardi juga mendapatkan tawaran dari Real Madrid. Akan tetapi, sang pemain tetap kokoh pada pendiriannya untuk pulang ke Italia.

Alasan Icardi lebih memilih ke Italia karena keluarga. Oleh sebab itu, keputusan Icardi tersebut membuatnya semakin dekat dengan Juventus.

Pasalnya, Juventus adalah klub yang getol untuk menggaet Icardi demi menggantikan posisi Gonzalo Higuain yang sudah lapuk dimakan usia.

Sejauh ini, Icardi sendiri tampil menjanjikan bersama PSG di Ligue 1 Prancis. Suami Wanda Nara tersebut sudah bermain dalam 20 pertandingan dengan mencetak 12 gol serta tiga assists.