Liga Italia

Usai Sembuh dari Infeksi Corona, Dybala Langsung 'Dibuang' Juventus Demi Pogba

Sabtu, 28 Maret 2020 18:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Juventus kabarnya bakal mengorbankan Paulo Dybala yang baru sembuh dari infeksi virus corona, ke Manchester United demi mendatangkan Paul Pogba. Copyright: © Valerio Pennicino / Stringer / Getty Images
Juventus kabarnya bakal mengorbankan Paulo Dybala yang baru sembuh dari infeksi virus corona, ke Manchester United demi mendatangkan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, kabarnya bakal mengorbankan Paulo Dybala yang dikabarkan sudah sembuh dari infeksi virus corona, ke Manchester United demi mendatangkan Paul Pogba.

Paulo Dybala memang menjadi pemain ke-3 Juventus yang positif mengidap corona setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. Parahnya lagi, karena ia tinggal serumah dengan sang kekasih, Oriana Sabatini, wanita cantik itu juga ikut tertular. Mereka berdua langsung menjalani pemeriksaan intensif.

Akan tetapi, kondisi Dybala sendiri dikabarkan sudah membaik, meski sebelumnya ia mengakui sampai kesulitan bernapas dan sulit melakukan hal apapun setelah lima menit lamanya. Sekarang, ia dan sang kekasih sudah membaik meskipun mereka masih tetap harus menjalani karantina agar tidak kembali terjangkit.

Meski demikian, Juventus sendiri justru bakal membuangnya di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Melansir dari laman portal berita olahraga Mirror, klub Serie A Liga Italia itu kabarnya bakal mengorbankan Dybala atau Miralem Pjanic kepada Manchester United demi mendatangkan gelandang bintang asal Prancis, Paul Pogba.

Sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Juventus atau Bianconeri memang santer diisukan sangat ingin memulangkan Pogba ke Allianz Stadium. Karena, sang pemain memang pernah bermain di Turin beberapa tahun yang lalu. Di sisi lain, Pogba sendiri juga pernah mengatakan niatnya untuk kembali.

Akan tetapi, saat itu pelatih Manchester United yang bernama Ole Gunnar Solskjaer masih menahan sang megabintang dengan alasan Pogba adalah aset yang berharga bagi mereka. Karena hal tersebut, Bianconeri gagal memboyongnya, tapi masih tetap berharap bisa berjuang lagi di musim panas 2020.

Saat ini, dalam tubuh Setan Merah juga masih terjadi pertentangan kecil terkait posisi Pogba dengan Bruno Fernandes. Banyak yang meyakini bahwa dua pemain justru bisa membuat permainan Manchester United kurang maksimal jika diturunkan bersama-sama. Sehingga, salah satunya harus dikorbankan.

Situasi ini membuat Juventus sedikit optimis bisa mendatangkannya di akhir musim kelak. Sehingga, mereka pun dikabarkan akan menawarkan Paulo Dybala atau Miralem Pjanic untuk dipilih oleh Solskjaer, disertai dana sebesar 55 juta poundsterling atau sekitar Rp1,09 triliun. Sebuah angka yang fantastis.

Namun, Juventus juga jangan senang dulu. Karena, banyak rumor yang sudah beredar bahwa rival mereka dari Serie A Liga Italia, Inter Milan, diam-diam juga sedang mengumpulkan uang untuk membeli Pogba. Mereka akan menjual Mauro Icardi dan Lautaro Martinez terlebih dulu.

Paul Pogba sendiri sudah dua kali memperkuat Manchester United, yaitu pada 2011-2012 dan mulai 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di musim ini, ia baru dimainkan delapan kali di kancah domestik dan Piala Liga Inggris dan hanya mampu menyumbang dua assists saja.

IDS Emoticon Suka
Suka
19%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
9%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
22%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
6%
IDS Emoticon Marah
Marah
34%