Liga Italia

Kabar Terkini Paulo Dybala Usai Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona

Kamis, 26 Maret 2020 16:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/orianasabatini
Pemain Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan kondisi terkininya usai dinyatakan positif terjangkit virus corona. Copyright: © instagram.com/orianasabatini
Pemain Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan kondisi terkininya usai dinyatakan positif terjangkit virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Paulo Dybala mengungkapkan kondisi terkininya usai dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Virus berbahaya itu bukan hanya menjerat Paulo Dybala, tetapi juga sang kekasih yang bernama Oriana Sabatini. Pada Sabtu (21/03/20), Keduanya dinyatakan positif terinfeksi covid-19.

Sabatini mengaku dalam beberapa hari terakhir dirinya dan Paulo Dybala sempat mengalami kondisi tubuh yang menurun drastis.

"Sekarang kami merasa lebih baik, tetapi dua atau tiga hari yang lalu saya merasa sangat buruk. Kami telah berada dalam isolasi selama sembilan hari. Para dokter mengatakan kepada kami bahwa mereka akan melakukan tes swab pada 31 Maret," ujar WAGs Juventus tersebut dilansir dari Football Italia.

"Sementara itu, mereka menyuruh kami beristirahat dan memberi kami beberapa vitamin untuk dikonsumsi. Gejala yang kami rasakan seperti sedang flu. Seluruh tubuh sakit dan cepat merasa lelah."

"Saya selalu mengukur suhu tubuh saya dan saya tidak demam. Aku mendengar paru-paruku mengeluarkan suara aneh, lalu Dybala mulai merasakan hal sama," sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Estamos bien 👌🏽😌

A post shared by Paulo Dybala (@paulodybala) on

Walaupun kondisinya sempat sedikit drop, melalui media sosial Instagram Paulo Dybala mengaku sudah berangsur pulih dan dalam keadaan baik-baik saja.

Dybala pun mengunggah sebuah foto di Instagram pada, Rabu (25/03/20). Pemain Juventus itu membuat gestur tangan OK dan senyuman tipis mengembang di wajahnya.

"Estamos Bien" tulis Paulo Dybala dalam bahasa Spanyol yang berarti, kami baik-baik saja.

Sekadar informasi, Dybala bukanlah satu-satunya pemain Juventus yang dinyatakan positif mengidap virus corona. Daniele Rugani jadi sosok pertama yang dinyatakan positif virus asal Wuhan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%