Liga Italia

Setelah Paulo Dybala, Sang Kekasih Juga Dinyatakan Positif Virus Corona

Minggu, 22 Maret 2020 14:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - WAGs Juventus, Oriana Sabatini, mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram yang menyatakan bahwa dirinya positif terjangkit virus corona COVID-19.

Postingan tersebut diunggah oleh Oriana Sabatini pada Sabtu (22/03/20). Sebelumnya, Paulo Dybala juga sudah menyatakan dirinya positif terjangkit virus asal Wuhan tersebut.

Meski demikian, saat ini kondisi Dybala maupun Oriana Sabatini dalam keadaan baik. Keduanya terpapar virus corona namun tidak merasakan gejala apa pun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by の 尺 ノ ム 刀 ム (@orianasabatini) on

"Halo semuanya, saya ingin memberi tahu Anda bahwa kami baru saja menerima hasil tes Covid-19 dan kami berdua dinyatakan positif. Untungnya kami dalam kondisi baik-baik saja. Terima kasih atas pesan dan dukungan yang telah Anda berikan," tulis Paulo Dybala.

Kecurigaan tentang kemungkinan Dybala terkena virus Corona dimulai sekitar seminggu yang lalu, setelah rekan setimnya, Daniele Rugani, terdeteksi dengan penyakit tersebut.

Setelah Rugani, Blaise Matuidi adalah pemain Juventus kedua yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Kini Paulo Dybala menjadi pemain Juventus ketiga yang juga mengalami hal sama.

Virus corona sudah membuat dunia olahraga lumpuh. Banyak turnamen sepak bola ditunda untuk menjaga keselamatan bersama.

Serie A Liga Italia merupakan salah satu turnamen sepak bola yang terkena dampak virus corona. Turnamen yang telah melambungkan nama Paulo Dybala itu harus diundur hingga April 2020 mendatang.

Di Indonesia sendiri, kasus Corona COVID-19 ini masih terus bertambah setiap harinya. Salah satu solusi terbaik yang sudah mulai diterapkan untuk meminimalkan penuliaran adalah social distancing selama kurang lebih 14 hari.