Liga Italia

Oriana Sabatini Beberkan Obat yang Diminum Dybala untuk Usir Corona

Kamis, 26 Maret 2020 13:24 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Oriana Sabatini membeberkan, bintang Juventus, Paulo Dybala, telah meminum obat-obatan berupa multivitamin untuk memulihkan tubuhnya setelah dinyatakan positif virus corona.

Paulo Dybala mengungkap dirinya positif terinfeksi virus corona, melalui unggahan Twitter, Minggu (22/3/20). Kekasih Dybala, Oriana Sabatini juga tertular di waktu yang bersamaan.

Dilansir dari laman Football Italia, Paulo Dybala dan Oriana Sabatini kini mengisolasi diri di rumahnya. Oriana pun menjelaskan kondisi keduanya kini terbilang lebih baik, dibanding bebrapa hari lalu. 

"Sekarang kami merasa lebih baik, hanya dua atau tiga hari yang lalu saya merasa tidak enak badan. Kami sudah melakukan karantina selama sembilan hari," tutur Oriana kepada La100.

"Para dokter meminta kami untuk melakukan swab (tes) pada 31 Maret. Sembari menunggu jadwal tes, kami diminta untuk beristirahat. Mereka juga memberi kami beberapa vitamin untuk dikonsumsi," sambungnya. 

Kekasih La Joya itu juga mengungkapkan gejala corona yang dideritanya. Oriana Sabatini menyebut tubuhnya meriang dan kelelahan. Namun, suhu tubuhnya masih normal dan tidak mengalami demam. 

Namun, lewat stetoskop ia mendengar paru-parunya mengeluarkan suara aneh. Hal serupa juga dirasakan Dybala. Intinya, kedua sejoli itu merasakan gejala mirip penyakit flu.