Liga Italia

Kisah Pahit Paulo Dybala Usai Positif Corona: Sampai Sulit Bernapas

Sabtu, 28 Maret 2020 11:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala membeberkan apa yang dirasakannya menjadi pasien positif mengidap virus Corona. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Paulo Dybala membeberkan apa yang dirasakannya menjadi pasien positif mengidap virus Corona.

INDOSPORT.COM - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menceritakan pengalaman pahitnya setelah dipastikan positif mengidap virus Corona beberapa waktu silam.

Dybala menjadi salah satu nama besar sepak bola yang mengidap virus asal Wuhan, China ini. Pemain asal Argentina tersebut adalah satu dari tiga pemain Juventus yang dinyatakan positif.

Paulo Dybala pun menceritakan pengalamannya selama mengidap virus Corona. Penyerang Juventus ini bercerita bahwa setelah dirinya dinyatakan positif, ia sempat kesulitan walau hanya sekadar untuk bernapas.

"Beberapa hari yang lalu, saya mencoba berbagai hal. Saya kesulitan untuk bernapas. Bahkan otot-otot saya terasa sakit," ungkap Dybala dilansir dari Reuters.

Namun kini ia merasa dirinya mulai membaik. Meski memiliki gejala virus Corona yang kuat, Dybala tetap merasa dirinya berangsur pulih, bahkan ia telah mencoba bergerak dan melakukan workout dengan intensitas rendah.

"Saya memiliki gejala yang kuat tapi saya lebih baik saat ini. Saat ini, saya bisa bergerak dan berjalan serta mencoba melakukan workout," lanjutnya.

Virus Corona yang menyerang berbagai belahan dunia pun mulai menyerang beberapa atlet dan pelaku dalam sepak bola. Tak hanya Paulo Dybala, pun pemain dari Inggris, Jerman, dan negara lainnya dinyatakan positif mengidap virus ini.