Liga Inggris

Eks Man United Tegaskan Bruno Fernandes dan Paul Pogba Bak Air dan Minyak

Kamis, 19 Maret 2020 15:21 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Eks Manchester United, Dimitar Berbatov, tegaskan Paul Pogba dan Bruno Fernandes tak bisa bermain bersama dalam satu tim. Copyright: © GettyImages
Eks Manchester United, Dimitar Berbatov, tegaskan Paul Pogba dan Bruno Fernandes tak bisa bermain bersama dalam satu tim.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, tak yakin jika Paul Pogba dan Bruno Fernandes bisa bekerja sama dalam satu tim mengingat kesamaan karakter keduanya.

Dilansir dari laman talkSPORT, pria asal Bulgaria ini menyebut bahwa ia terkesan dengan bagaimana cara Bruno langsung nyetel dengan Man United. Hal tersebut berimbas kepada permainan Setan Merah yang ia rasa atraktif.

"Saya senang dan terkesan dengan bagaimana baiknya Bruno Fernandes terintegrasi ke dalam permainan Man United. Rekan setimnya akan mengalirkan bola kepadanya karena mereka percaya dia bisa menciptakan keajaiban," puji Berbatov.

Meski terkesan, nyatanya hal itu pun membuat Dimitar Berbatov khawatir. Pasalnya Manchester United saat ini memiliki dua gelandang kreatif pada diri Paul Pogba dan Bruno Fernandes yang menurutnya takkan bisa bekerja sama dengan apik.

"Saya tak tahu jika (Bruno) Fernandes dan Pogba bisa bermain bersama. Saya penggemar Pogba, saya ingin dia tinggal di Man United. Saya pikir itu yang terbaik untuknya. Tapi saya penasaran bagaimana dia akan bermain dan bekerja sama dengan Bruno Fernandes," tegas Berbatov.

Pernyataan Berbatov mungkin benar. Namun secara posisi, baik Bruno dan Pogba bermain di area yang berbeda. Meski begitu, keterampilan keduanya membangun permainan merupakan hal yang sama.

Kedatangan Bruno Fernandes ke Manchester United memang membuat masa depan Paul Pogba menjadi tanda tanya besar. Banyak yang menyebut nama pemain asal Prancis ini akan tergusur dan dilego ke klub yang menginginkan jasanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%