Liga Inggris

Paul Pogba Berlatih di Dalam Rumah dengan Kostum Juventus

Kamis, 19 Maret 2020 03:53 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Regan/GettyImages
Gelandang klub Liga Inggris Manchester United, Paul Pogba, mengenakan kostum eks klubnya, Juventus, ketika berlatih di dalam rumah. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Gelandang klub Liga Inggris Manchester United, Paul Pogba, mengenakan kostum eks klubnya, Juventus, ketika berlatih di dalam rumah.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga Inggris Manchester United, Paul Pogba, mengenakan kostum eks klubnya, Juventus, ketika berlatih di dalam rumah.

Seperti yang terjadi di berbagai negara, Paul Pogba tidak keluar rumah sebagai pencegahan dari virus Corona yang tengah merebak.

Gelandang asal Prancis itu pun menjaga kondisinya tetap fit di dalam rumah, termasuk bermain sepak bola mini.

Dalam video yang ia unggah di Instagram, Pogba menginfokan dirinya tengah bermain sepak bola bersama sesama pemain Man United, Victor Lindelof, yang memakai jersey Sampdoria.

Menariknya, Pogba berlatih dengan memakai kostum Juventus, klub yang belakangan dirumorkan ingin merekrutnya kembali musim panas 2020 ini.

Meski demikian, gelandang berusia 27 tahun itu menegaskan dirinya hanya ingin mendukung rekan senegaranya yang membela Juventus, Blaise Matuidi, yang baru saja dinyatakan positif virus Corona.

"Pemusatan latihan baru ini dinamakan Quarantine PP Arena, buka 24 jam 7 hari! Bersenang-senang bekerja di rumah bersama saudaraku @victorlindelof," ujar Pogba.

Paul Pogba menambahkan: "Mendukung teman kami #blaisematuidiofficiel @albinekdal dan semua atlet serita orang-orang (yang terkena virus Corona) di dunia! Tetap kuat, #TetapDiRumah dan selamat."

Menariknya, Pogba sadar bahwa keputusannya mengunggah video dengan kostum Juventus akan menimbulkan gosip.

"Saya tahu, mereka yang usil akan membahas kostum Juventus. Saya hanya mendukung teman-teman saya. Itu saja, tidak lebih," ucap Paul Pogba.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%