Liga Inggris

Akui Dekat dengan Bruno Fernandes, Bek Inter Milan Ingin Gabung Man United?

Kamis, 19 Maret 2020 13:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, akui dekat dirinya dekat dengan Bruno Fernandes dan membuka rumor bahwa dirinya ingin bergabung Manchester United Copyright: © Getty Images
Bek Inter Milan, Milan Skriniar, akui dekat dirinya dekat dengan Bruno Fernandes dan membuka rumor bahwa dirinya ingin bergabung Manchester United

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan Inter Milan, Milan Skriniar, memuji bintang Manchester United, Bruno Fernandes, sebagai salah satu rekan terbaiknya selama berkarir.

Melansir dari Goal Internasional, pemain asal Slovakia ini pernah bekerja sama dengan Bruno semasa di Sampdoria. Keduanya bermain bersama selama satu tahun saja di klub asal Genova, Italia ini.

Namun satu tahun kebersamaan tersebut terasa berkesan bagi Milan Skriniar. Pasalnya waktunya bersama Bruno Fernandes di Sampdoria sangat ia hargai sehingga sematan rekan terbaik mampir di pemain asal Portugal tersebut.

"Saya pikir salah satu rekan terbaik saya adalah Bruno Fernandes," ucap Skriniar saat sesi tanya jawab di website resmi Inter Milan.

"Saya selalu menyukai waktu  saat kami masih sama-sama bermain di Sampdoria," lanjut Skriniar.

Entah kebetulan atau tidak, pujian yang dilayangkan Skriniar kepada Bruno bisa mempermulus langkah Man United. Sebagai informasi, Setan Merah pernah tertarik dengan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Apalagi Bruno Fernandes sebagai salah satu rekan terbaiknya berada di Manchester United. Dengan kondisi tersebut, bukan tidak mungkin Milan Skriniar bermain bersama kembali dengan rekannya semasa masih berseragam Sampdoria.