Liga Inggris

Jalani Karantina karena Virus Corona, Bruno Fernandes Menjelma Jadi Ronaldo

Rabu, 18 Maret 2020 11:24 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Filipe Amorim/NurPhoto via Getty Images
Bruno Fernandes sempat kerasukan Cristiano Ronaldo kala menjalani masa karantina virus Corona bersama rekan setimnya di Manchester United. Copyright: © Filipe Amorim/NurPhoto via Getty Images
Bruno Fernandes sempat kerasukan Cristiano Ronaldo kala menjalani masa karantina virus Corona bersama rekan setimnya di Manchester United.

INDOSPORT.COM - Virus Corona yang berkecamuk membuat Liga Inggris ditunda dan Manchester United menjalani masa karantina. Siapa sangka Bruno Fernandes menjelma jadi Cristiano Ronaldo.

Momen berharga ini terjadi kala Fernandes tengah mengisi waktu kosong bersama rekan setimnya di Manchester United, Diogo Dalot, pada Selasa (17/03/20) waktu setempat. Awalnya aksi ini terjadi kala Setan Merah membatalkan waktu latihan rutin mereka.

Penutupan tempat pusat latihan, Carrington Training Complex membuat para pemain dan staf diminta berada di rumah dan menunggu keadaan membaik. Dilansir laman berita Metro, Fernandes dan Dalot tetap menikmati momen santai mereka bersama.

Bermain sepak bola di pekarangan rumah, Fernandes sempat terlihat lebih banyak mencetak gol. Akan tetapi, sempat terjadi momen di mana ia justru 'kerasukan' Ronaldo setelahnya.

Mencetak gol tajam yang buat Dalot tak berdaya, Fernandes langsung melakukan selebrasi dengan meneriakan 'Sii' dan melompat layaknya megabintang ikonik bernomor punggung tujuh itu. Sayangnya momen ini harus berakhir dengan cara yang tidak biasa.

Pasalnya selepas Fernandes menendang, bola sempat menyangkut di atas pohon. Dalot pun sempat berteriak kepada pemain Timnas Portugal tersebut 'kau yang kalah jadi ambilah bolanya.'

Sejak kedatangan di awal bulan Januari 2020, keduanya terlihat menjadi teman dekat. Diogo Dalot nampaknya mengakui bahwa Bruno Fernandes merupakan pemain kelas atas yang bisa menjadi legenda Manchester United nantinya.

Tentu pendapat Dalot tidak bisa dipandang sebelah mata karena Fernandes pada kenyataannya telah meningkatkan performa Manchester United dengan rekor 11 laga pertandingan tanpa kalah. Kehadirannya mengingatkan sosok Ronaldo yang pernah merumput di Liga Inggris.