Pindah ke Italia, Wanda Nara Bikin Mantan Suami Geram

Selasa, 31 Maret 2020 11:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan suami Wanda Nara, Maxi Lopez merasa geram karena ketiga anak kandungnya dibawa ke pusat virus corona di Italia.

Maxi Lopez menuduh mantan istrinya secara terbuka di media sosial. Lopez merasa Wanda Nara telah menempatkan anak-anak dalam risiko virus corona dengan membawa mereka terbang dari Prancis ke Italia.

"Kamu telah membawa anak-anak kita dari Paris ke pusat pandemi. Apa yang ada di kepalamu? Kamu adalah ibu dari lima anak tetapi sepertinya kamu tidak menyadari itu. Aku ingin tahu, atas dasar apa kamu telah melanggar karantina pandemi global?" tulis striker Argentina tersebut.

"Ketika setiap orang diminta untuk tidak pergi keluar, kamu malah mengekspos anak-anak kita untuk melakukan perjalanan dari satu negara ke negara lain. Kamu pergi ke pusat penularan virus corona di Italia tanpa peduli tentang konsekuensinya," sambungnya lagi.

Setelah Ligue 1 Prancis ditunda, Wanda Nara dan Icardi memutuskan untuk membawa anak-anak pulang ke Italia. Di negara tersebut, mereka punya sebuah villa yang berdiri di dekat Danau Como.

Kondisi penyebaran virus corona di Italia masih memprihatinkan, sejauh ini sudah ada 101.739 kasus, 11.591 orang meninggal dunia, dan 14.620 dinyatakan sembuh.

Wanda Nara dan Maxi Lopez menikah pada 2008 silam. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak laki-laki bernama Valentino Lopez, Benedicto Lopez, dan Constantuno Lopez. Sayangnya bahtera rumah tangga mereka hanya bertahan selama lima tahun.

Desember 2013, Wanda Nara dan Maxi Lopez bercerai. Tak perlu waktu lama, lima bulan kemudian Wanda menikahi  Mauro Icardi yang saat itu menjadi rekan setim Maxi Lopez di Sampdoria.