Liga Indonesia

Kompetisi Ditunda, Tim Liga 2 Ini Jual Beras untuk Pemasukan Klub

Rabu, 1 April 2020 00:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Rafif Rahedian
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Salah satu kontestan Liga 2 2020 yakni Persekat Kabupaten Tegal menjual beras saat kompetisi ditunda akibat pandemi Corona di Indonesia. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Salah satu kontestan Liga 2 2020 yakni Persekat Kabupaten Tegal menjual beras saat kompetisi ditunda akibat pandemi Corona di Indonesia.

INDOSPORT.COM – Salah satu kontestan Liga 2 2020 yakni Persekat Kabupaten Tegal menjual beras saat kompetisi ditunda akibat pandemi Corona di Indonesia.

Selain tetap membuka store tempat penjualan merchandise, klub berjuluk Laskar Ki Gede Sebayu ini menjual beras selama Liga 2 2020 dihentikan sejenak.

Hal ini nampak dari postingan Instagram resmi klub @persekat.tegal yang diunggah pada Selasa (31/03/20) siang.

Dalam unggahan tersebut, Persekat nampak menjual beras dengan beberapa kemasan yang berbeda dari biasanya.

Di situ tertulis bahwa beras kemasan 1kg dijual dengan harga Rp 10.400. Sementara beras 5kg Rp 52.000, beras 10kg Rp 104.000, dan beras kemasan 25 kg dijual dengan harga Rp 255.000.

Beras-beras tersebut dijual oleh Persekat di store milik mereka yang terletak di Jalan Prof Moch Yamin, Kudaile, Slawi, Kabupaten Tegal.

Saat dihubungi redaksi berita olahraga INDOSPORT, Haron Bagas Prakosa selaku CEO Persekat membenarkan klubnya yang menjual produk beras selama kompetisi Liga 2 2020 ditunda.

“Beras ini termasuk salah satu unit usaha kami selain air mineral dan produk merchandise. Jadi kami tetap menjual beras selama kompetisi libur supaya kami bisa menghidupi klub ini dengan cara kita sendiri,” tutur Haron Bagas.

“Kompetisi tidak ditunda pun, kami memang sudah menjual beras. Sejauh ini penjualannya juga cukup lumayan. Sejak kami launching sebelum Liga 2 berjalan, penjualannya sudah hampir 100 ton,” imbuh mantan Sekda Kabupaten Tegal ini.

Haron Bagas juga mengatakan bahwa klub Liga 2 2020 Persekat siap mengirimkan produk beras mereka ke seluruh Indonesia apabila ada yang membutuhkan di tengah pandemi corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%