Liga Indonesia

Tak Bisa Pulang, Kiper Asal Papua Ini Terpaksa Nikmati Fasilitas Mes Bali United

Rabu, 1 April 2020 06:20 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© baliutd.com
Kiper Bali United, Samuel Reimas, beraksi dalam pertandingan Liga 1. Copyright: © baliutd.com
Kiper Bali United, Samuel Reimas, beraksi dalam pertandingan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Samuel Reimas, batal pulang ke Serui, Papua, selama libur latihan. Mantan Persebaya Surabaya ini memutuskan untuk menjaga kondisi dengan berlatih di mes klub.

Reimas menjadi satu dari sedikit pemain yang masih bertahan di Pulau Dewata. Lebih khusus lagi, dia bukan termasuk pemain yang punya rumah sendiri, melainkan tinggal di Mes Bali United, kawasan Kuta, Badung.

"Memang ada rencana pulang ke Serui, tapi belum bisa karena saya dapat info seluruh bandara di daerah Papua ditutup sementara. Jadi sekarang saya tetap tinggal di Bali saja," ucap Samuel Reimas di laman resmi klub.

Ada keuntungan Reimas tetap tinggal di Bali. Pasalnya, mes Bali United punya sebuah lapangan mini yang bisa digunakan untuk latihan. Lapangan ini juga sesekali dipakai oleh Leonard Tupamahu dan Nadeo Argawinata.

"Memang ada tugas khusus dari coach Andy Petterson agar kami tetap menjaga kondisi dan jangan sampai tidak ada aktivitas di luar rumah sama sekali," tukas Samuel Reimas.

Sejauh ini, belum ada kejelasan kapan Bali United memulai latihan lagi. Apalagi kompetisi Liga 1 2020 kembali diundur hingga 29 Mei mendatang.

Sekadar mengingatkan, Bali United selaku juara bertahan Liga 1 belum memperlihatkan kualitas sejati di awal musim 2020. Mereka hanya bisa mengemas tujuh poin dari tiga laga, masing-masing mengalahkan Barito Putera (2-1) dan Madura United (3-1), plus ditahan imbang Persita Tangerang (0-0).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%