Liga Indonesia

Garda Terdepan Perangi Virus Corona, Iwan Bule Angkat Topi untuk Tenaga Medis Indonesia

Rabu, 1 April 2020 15:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Apresiasi tinggi Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, untuk tenaga medis Indonesia yang menjadi garda terdepan membantu korban virus Corona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Apresiasi tinggi Ketua Umum PSSI, Iwan Bule, untuk tenaga medis Indonesia yang menjadi garda terdepan membantu korban virus Corona.

INDOSPORT.COM - Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) menaruh respek setinggi-tingginya terhadap tenaga medis Indonesia yang menjadi garda terdepan untuk memberantas penyebaran virus Corona atau COVID-19. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengapresiasi segala perjuangan tenaga medis Tanah Air.

Indonesia dan hampir seluruh dunia kini masih harus memerangi pandemi virus corona. Hampir setiap hari korban yang terjangkit virus tersebut terus bertambah. namun kesigapan tenaga medis di Indonesia bak oase di tengah gurun pasir.

Mochamad Iriawan pun bersyukur dan memuji aksi cepat tanggap para tenaga medis. Pria yang akrab disapa Iwan Bule menyebut jasa tak terhingga telah diberikan para pekerja medis di Indonesia saat ini untuk membantu para korban virus Corona.

“Terima kasih kepada seluruh dokter dan tenaga medis lainnya yang telah berjuang di baris terdepan penanganan COVID-19, kalian semua sesungguhnya adalah pahlawan bangsa," ucap Iwan Bule.

Kini untuk mempermudah kinerja para tenaga medis, Iwan Bule pun mengajak semua pihak turut berpatisipasi dengan tetap berada di rumah guna menekan angka penyebaran virus ini dan mempermudah kinerja tenaga medis.

"Untuk teman-teman lainnya kita bantu mereka dengan cara tetap di rumah. Semangat selalu untuk semuanya,” tutup Iwan Bule.