Liga Indonesia

Bantu Petugas yang Tangani Virus Corona, Sheva Imut Lelang Jersey Keberuntungan

Kamis, 2 April 2020 15:18 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sheva Imut menjadi penentu kemenangan Arema putri atas Bali United Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Sheva Imut menjadi penentu kemenangan Arema putri atas Bali United

INDOSPORT.COM - Nama Sheva Imut Furyzcha menjadi trending saat namanya tercatat sebagai salah satu pencetak gol kemenangan Timnas Indonesia U-16 melawan Palestina U-16 di ajang kualifikasi Piala Asia U-16 Putri 2018 lalu.

Dua tahun berlalu, kini Seva sudah berubah menjadi remaja namun tetap dengan hobinya yaitu bermain bola. Seva pun kini tengah membela klub asal Jawa Timur, Arema Malang.

Di tengah pandemik virus corona ini, Sheva dan beberapa pemain Timnas Indonesia Putri tengah melakukan lelang jersey untuk disumbangkan kepada para tenaga medis untuk membeli APD (Alat Perlindungan Diri) dan sembako untuk masyarakat yang terdampak akibat virus corona ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh yu🍟 (@sevaimutt__) pada

"Buat ngebantuin orang-orang seperti pedagang kaki lima, ojol (ojek online), dll yang sedang lockdown saat ini,” kata Sheva kepada INDOSPORT, Rabu (01/04/20).

“Ga berharap bisa tinggi yang penting dari niat kita memberi, kayaknya ini jersey keberuntungan saya waktu di Liga 1 sepak bola putri,” tambah Sheva.

Tak hanya Sheva, beberapa pemain Timnas Indonesia Putra atau Putri pun banyak yang melelang jerseynya untuk disumbangkan kepada para petugas medis atau masyarakat yang terdampak dari wabah Covid-19.