Liga Indonesia

Bek Asing Persik Kediri Bersyukur Bisa Jalani Karantina di Australia

Kamis, 2 April 2020 17:08 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Officer Madura United
Bek Persik Kediri Ante Bakmaz (kiri) beryukur bisa menjalani karantina di Australia di tengah pandemi virus corona. Copyright: © Media Officer Madura United
Bek Persik Kediri Ante Bakmaz (kiri) beryukur bisa menjalani karantina di Australia di tengah pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Bek asing Persik Kediri, Ante Bakmaz, akhirnya bisa pulang ke negara asalnya yakni Australia di tengah penademi virus corona.

Dilansir dari Fox Sports Ante Bakmaz bisa pulang setelah pemerintah Australia mengambil keputusan memulangkan bek yang pernah memperkuat Madura United di Liga 1 2019 tersebut.

Bisa sampai di Australia, Ante Bakmaz harus menjalani karantina terlebih dahulu di sebuah hotel kota Sydney. Meski terjebak di kamar hotel dan tidak boleh keluar, Ante Bakmaz tetap merasa bersyukur.

"Bersyukur dalam karantina, terjebak di kamar hotel Sydney, tidak diizinkan keluar bahkan untuk udara segar. Bersyukur atas ketukan di pintu untuk orang yang mengantar makanan tiga kali sehari," tulis Fox Sports Asia.

Bersama Persik Kediri, pemain berdarah Kroasia itu sudah menjalani tiga pertandingan Liga 1 2020 dengan menelan sekali kekalahan dan dua kali seri. Saat ini kompetisi Liga 1 2020 sedang mengalami penundaan akibat wabah virus corona hingga Juni mendatang.

Fox Sports menuliskan kalau pandemi virus corona di Indonesia berubah menjadi sangat mengerikan. Update terbaru pada Kamis (2/4/2020) sudah ada 1.677 kasus di Indonesia dengan jumlah korban jiwa mencapai 157 orang.