Liga Inggris

Rashford Bocorkan Manchester United Telah Rampungkan Transfer Sancho?

Kamis, 2 April 2020 12:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Apakah bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, akan merapat ke klub Liga Inggris, Manchester United? Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Apakah bintang muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho, akan merapat ke klub Liga Inggris, Manchester United?

INDOSPORT.COM - Teka-teki ke mana wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho, bakal berlabuh nampak terjawab. Marcus Rashford meyakini raksasa Liga Inggris, Manchester United, jadi tempat baru sang bintang muda.

Rashford yang juga kini berseragam Setan merah itu 100 persen yakin bakal bermain bersama Sancho pada musim yang akan datang. Hal ini bocor ke publik kala striker berusia 22 tahun itu mengikuti sesi tanya jawab.

Bermain bersama ketika membela Timnas Inggris, Marcus Rashford tak segan-segan menyatakan bahwa Sancho adalah pemain hebat ketika di lapangan. Alhasil, ketika ada  tawaran di Manchester United, dirinya meyakni rekan senegaranya itu pasti tidak akan menyesal.

"Akan sangat bagus (jika Jadon Sancho gabung Manchester United), dia pemain hebat. Dia seperti pemain genarasi baru dan saya sangat senang melihat dia bermain di lapangan," ucap Marcus Rashford, dilansir 90 Min.

"Semoga saja dalam waktu dekat kita semua bisa bermain bersama, itu akan sangat bagus. Dia pemain yang hebat ketika berada di lapangan, kreatif, imaginatif, dan saya pikir pemain seperti inilah yang kita butuhkan saat ini," tambahnya.

Alasan optimisnya Rashford bakal segera bermain bersama Sancho tidak lepas dari peluang Manchester United menggaet sang bintang muda Borussia Dortmund. Bak gayung bersambut, The Red Devils memang tengah mencari gelandang berkualitas di lini tengah yang bakal dipasangkan dengan Bruno Fernandes.

Banderol harga 130 juta euro (Rp2,4 triliun) oleh Die Borussen nampak bukanlah halangan, lantaran Manchester United bakal mendapat siraman dana dengan penjualan Paul Pogba yang tidak pernah sepi peminat.

Sepanjang musim ini saja, Sancho sudah mencetak 17 gol dan 19 assist dari 35 laga bersama Borussia Dortmund. Dengan kehadirannya di lini tengah dan Rashford yang menempati juru gedor, Manchester United dipastikan tidak terkalahkan melakoni Liga Inggris musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%