Liga Indonesia

Dua Penggawa Tira Persikabo Raih Berkah di Tengah Wabah Corona

Jumat, 3 April 2020 20:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dua pemain klub Liga 1 Tira Persikabo, Didik Wahyu dan Guntur Triaji mendapat berkah di tengah pandemi corona. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dua pemain klub Liga 1 Tira Persikabo, Didik Wahyu dan Guntur Triaji mendapat berkah di tengah pandemi corona.

INDOSPORT.COM - Dua pemain klub Liga 1 Tira Persikabo, Didik Wahyu dan Guntur Triaji mendapat berkah di tengah pandemi corona. Keduanya mendapatkan kenaikan pangkat dari kesatuannya masing-masing.

Seperti diketahui baik Didik Wahyu dan Guntur Triaji adalah anggota kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Didik maupun Guntur, yang sama-sama berasal dari kesatuan Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) dan sekarang resmi menyandang pangkat Sersan Satu (Sertu).

Mendapatkan kenaikan pangkat di tengah corona ini disambut bahagia oleh Guntur. Baginya ini rezeki yang sudah ia tunggu selama lima tahun lamanya.

"Alhamdulillah saya mendapat rezeki naik pangkat dari Sersan Dua ke Sersan Satu. Ini saya tunggu lima tahun," kata Guntur.

"Alhamdulillah tahun ini bisa naik pangkat. Semoga ke depannya saya bisa menjadi lebih baik lagi dan amanah," gelandang 26 tahun itu menambahkan.

Sayangnya, kebahagiaan tidak bisa disempurnakan dengan menghadiri langsung upacara kenaikan pangkat di Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi.

"Saya tidak ikut upacara prosesi kenaikan pangkat karena komandan memerintahkan untuk tetap di Jakarta," tutup Guntur.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 untuk sementara juga masih diberhentikan. Beberapa klub termasuk Tira Persikabo memilih untuk meliburkan skuatnya.