Liga Indonesia

Kini Gabung Klub Liga 2, Ini Aktivitas Eks Striker Persib saat Kompetisi Dihentikan

Jumat, 3 April 2020 22:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Aktivitas eks Persib Tantan yang saat ini memperkuat klub Liga 2 PSKC Cimahi selama kompetisi dihentikan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Aktivitas eks Persib Tantan yang saat ini memperkuat klub Liga 2 PSKC Cimahi selama kompetisi dihentikan.

INDOSPORT.COM - Aktivitas tim Liga 2 2020, PSKC Cimahi saat ini diliburkan, setelah kompetisi dihentikan sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan. Meski begitu, eks Persib Tantan mengaku tetap berlatih secara mandiri di kediamannya di Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 

Menurut Tantan, berlatih secara mandiri menjadi kegiatan yang rutin dilakukan olehnya untuk menjaga kebugaran. Apalagi, sebelum tim diliburkan pelatih PSKC Robby Darwis sudah memberikan pekerjaan rumah kepada pemain untuk berlatih mandiri. 

"Paling sekarang di rumah aktivitas olah raga mandiri untuk menjaga kebugaran, apalagi ada tugas juga dari tim pelatih untuk jaga kondisi," kata Tantan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (03/04/20). 

Mantan pemain Persib ini menambahkan, dengan rutin berlatih diharapkan saat kompetisi Liga 2 2020 kembali bergulir, kondisi kebugarannya tidak terlalu menurun. Sehingga, tidak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan pertandingan. 

Sebagai informasi, sebelum kompetisi Liga 2 2020 dihentikan, tim PSKC sudah melakoni satu pertandingan menghadapi tuan rumah Badak Lampung. Pada laga perdana tersebut, PSKC harus menelan kekalahan dengan skor 2-0. 

"Jadi jika kompetisi bergulir kembali dalam waktu dekat, kondisi Tantan tidak terlalu drop dan bisa langsung bermain," tegas pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini.

Sementara itu, Tantan berhap virus corona atau covid-19 yang saat ini menyebar ke beberapa daerah di Indonesia bisa segera berakhir. Agar, masyarakat dapat beraktivitas kembali dengan normal seperti semula. 

Selain itu, kompetisi Liga 2 2020 yang baru memasuki pekan pertama bisa kembali bergulir. Karena, sebagai pesepak bola pasti sudah rindu dengan atmosfer pertandingan, apalagi musim ini menjadi tahun pertama bagi PSKC berlaga di kompetisi Liga 2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%