Liga Indonesia

Gelandang Bhayangkara FC Pilih Main Basket di Tengah Pandemi Corona

Jumat, 3 April 2020 17:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis, memilih bermain basket di tengah  pandemi virus Corona. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis, memilih bermain basket di tengah pandemi virus Corona.

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano, harus menjalani karantina di rumah karena virus Corona membuat kompetisi Liga 1 2020 ditunda.

Dilansir dari Instagram pribadi Adam Alis, sepertinya pemain berusia 26 tahun itu merasa bosan terus menerus berada di rumah. Ia pun kemudian membuat video challenge yang memperlihatkan keahliannya bermain basket.

Namun permainan Adam Alis terlihat cukup unik. Selain memasukkan bola ke jaring dengan menggunakan tangan, ia juga memperlihatkan skill memakai kaki hingga kepala.

"Di rumah aja...sampe lupa ini udah brp hari di rumah," tulis Adam Alis pada keterangan unggahannya tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh adam alis (@adamalis93) pada

Di tengah kebosanan menunggu pandemi virus Corona hilang dari Indonesia, eks pemain Arema FC itu juga mendapatkan kabar buruk.

Kabar buruk itu muncul ketika baru-baru ini PSSI membuat keputusan memperbolehkan setiap klub Liga 1 2020 memberikan gaji sebesar 25 persen saja ke para pemain.

Tak hanya itu, kompetisi Liga 1 2020 juga terancam diberhentikan secara permanen bila virus Corona tidak mereda hingga Juni mendatang.