Liga Italia

Jadi Incaran Inter Milan, Pemain Santos: Saya Ingin Gabung Man United

Jumat, 3 April 2020 07:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pemain sepak bola dari klub asal Brasil, Santos FC, yang bernama Yeferson Soteldo, justru mengatakan keinginannya untuk gabung Manchester United ketimbang Inter Milan yang mengincarnya. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pemain sepak bola dari klub asal Brasil, Santos FC, yang bernama Yeferson Soteldo, justru mengatakan keinginannya untuk gabung Manchester United ketimbang Inter Milan yang mengincarnya.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola dari klub asal Brasil, Santos FC, yang bernama Yeferson Soteldo, justru mengatakan keinginannya untuk gabung Manchester United ketimbang Inter Milan yang dikabarkan mengincarnya untuk menggantikan Ivan Perisic.

Inter Milan memang dikabarkan sangat berharap bahwa klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, bersedia untuk mempermanenkan pemain sayap mereka, Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Hal itu dikarenakan raksasa Serie A Liga Italia itu sendiri sudah tidak membutuhkan jasa dari Perisic, lantaran sang pemain kurang bisa tampil gemilang di Giuseppe Meazza. Sehingga, jika Munchen membelinya, Inter tidak perlu repot-repot menawarkan Perisic ke klub lain.

Di sisi lain, klub berjuluk The Bavarian itu sendiri juga dikabarkan akan mempertimbangkan keputusan mereka lagi. Sebelumnya, mereka pernah diisukan tidak berkenan untuk mempermanenkan sang pemain. Alasannya juga sama dengan Inter, Perisic kurang memberikan kontribusi yang memuaskan.

Akan tetapi, Munchen tampaknya juga kesulitan untuk mempermanenkan winger pinjaman mereka yang lain, yaitu Philippe Coutinho, karena harganya yang sangat mahal. Situasi ini kemungkinan bakal mendorong mereka untuk mempermanenkan Perisic.

Karena hal ini, Inter atau Nerazzurri akhirnya mulai mencari pemain sayap baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Perisic. Mereka dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Yeferspn Soteldo dari klub Brasil yang bernama Santos FC. Namun, ternyata sang pemain tampaknya kurang berminat.

"Saya tidak akan menyembunyikannya. Impian terbesar saya adalah bergabung ke Manchester United. Namun, saat ini saya masih ingin fokus 100% untuk Santos. Saya sangat berharap bisa memenangkan Copa Libertadores dengan tim ini," ujarnya seperti dilansir dari laman berita Sempre Inter.

Dengan ucapannya itu, Inter Milan akan sedikit kesulitan untuk bisa memboyongnya ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2020. Karena, keinginan Soteldo hanya gabung ke klub Liga Inggris yang bernama Manchester United. Di samping itu, ia juga masih ingin bermain untuk Santos sementara waktu ini.

Akan tetapi, kemungkinan situasi ini bisa berubah jika raksasa Serie A Liga Italia itu memberikan penawaran yang menarik bagi pemain. Apalagi, karena musim panas 2020 masih sangat lama, segala sesuatunya masih bisa terjadi.

Yeferson Soteldo sendiri baru memperkuat Santos FC pada 12 Januari 2019 yang lalu untuk kontrak selama empat tahun. Bersama klub sepak bola asal Brasil tersebut, ia sukses mencetak 10 gol dan menyumbang tujuh assists dari total 36 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%