Liga Indonesia

Media Malaysia Soroti Balas Budi Marko Simic Kepada Jakarta dengan Sumbang Rp100 Juta

Jumat, 3 April 2020 16:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Instagram.com/persijajkt
Bomber Persija, Marko Simic, menyumbang Rp 100 juta untuk Jakarta demi melawan pandemi virus corona. Copyright: © Instagram.com/persijajkt
Bomber Persija, Marko Simic, menyumbang Rp 100 juta untuk Jakarta demi melawan pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Bomber andalan Persija Jakarta, Marko Simic, baru saja membuat kejutan dengan mau menyumbang uang sebesar Rp 100 juta untuk DKI Jakarta.

Uang yang jumlahnya cukup besar tersebut disumbangkan oleh Marko Simic demi bisa membantu pemerintah melawan pandemi virus corona.

Tindakan striker berdarah Kroasia yang patut diacungi jempol itu kemudian mendapat sorotan serius media Malaysia, Vocketfc.

Melansir dari laman resmi Persija Jakarta, Marko Simic rela menyumbang uang dengan jumlah besar karena ia ingin membalas budi kepada kota yang telah membesarkan namanya.

"Saya memutuskan dengan kerendahan hati memberikan donasi untuk melawan COVID-19 dengan menyumbang uang 100 juta rupiah," kata Simic dari laman resmi klub.

"Hal ini saya lakukan karena Jakarta sangat berjasa bagi saya. Sudah saatnya saya membalas budi apa yang diberikan Jakarta untuk saya," ucapnya menambahkan.

Sejak bergabung bersama Persija Jakarta pada Liga 1 2018 lalu, karier Marko Simic semakin melambung.

Apalagi pada Liga 1 2019 lalu, Marko Simic sukses mendapatkan gelar top skor dengan menorehkan 28 gol dalam 32 pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%