Liga Indonesia

Persaingan Lini Depan PSMS Ketat, Pemain Ini Siap Berjuang

Jumat, 3 April 2020 20:31 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain anyar PSMS Medan, Hamdi Sula, siap berjuang untuk mendapat menit bermain yang lebih banyak bersama PSMS di Liga 2 2020.

Sebab pemain asal Ternate, Maluku Utara ini mengakui persaingan lini depan khususnya posisi sayap yang ditempatinya banyak dihuni pemain lainnya seperti Fiwi Dwipan hingga winger mungil, Yohanis Nabar.

"Pastinya saya akan berjuang, tetap tunjukkan yang terbaik di saat latihan maupun pertandingan," kata Hamdi kepada INDOSPORT, Jumat (03/04/20).

Akan tetapi, pemain yang disebut-sebut sebagai 'the next' Frets Butuan di tim berjuluk Ayam Kinantan ini tak memusingkan kepala perihal main sebagai starter ataupun pemain pengganti.

Sebab di laga perdana Liga 2 musim ini saat menang 2-1 atas tim promosi AA Tiga Naga di Stadion Teladan, Medan pada 15 Maret lalu, Hamdi main sebagai pemain pengganti di menit ke-56 mengantikan Fiwi Dwipan.

"Masalah inti atau pemain yng diturunkan di babak kedua itu urusan pelatih. Karena itu hak wewenang penuh pelatih. Kita sebagai pemain hanya berusaha yang terbaik," lanjutnya.

Seiring dengan niatan untuk mendapat menit bermain yang lebih banyak, Hamdi akan berjuang untuk membantu PSMS untuk meraih target utama tim yakni dapat promosi ke Liga 1 musim depan.

"Pastinya. Saya akan berusaha dan berjuang untuk mengantarkan PSMS kembali main di Liga 1. Tidak hanya sendiri, semua pemain juga ingin melakukannya," pungkas pemain berusia 22 tahun itu.