Liga Europa

UEFA Soroti Laga Spektakuler Unai Emery Bersama Valencia di Liga Europa

Jumat, 3 April 2020 22:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© yohannzveig.com
Akun Instagram milik Liga Europa mengunggah laga antara Werder Bremen vs Valencia yang menjadi salah satu laga paling spektakuler di Liga Europa. Copyright: © yohannzveig.com
Akun Instagram milik Liga Europa mengunggah laga antara Werder Bremen vs Valencia yang menjadi salah satu laga paling spektakuler di Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Akun Instagram milik Liga Europa mengunggah laga antara Werder Bremen vs Valencia yang menjadi salah satu laga paling spektakuler di Liga Europa.

Saat itu, Bremen dan Valencia bertemu di laga 16 besar Liga Europa. Pada leg pertama di Mestalla, kedua tim harus bermain imbang 1-1. Hal ini menjadikan leg kedua di Weserstadion bertambah panas.

Laga 16 besar Liga Europa leg kedua yang digelar di Weserstadion antara Bremen vs Valencia berjalan sangat sengit. Kejar-mengejar gol menjadi sesuatu yang dipertontonkan oleh kedua belah tim malam itu.

Walaupun pemain bintang Valencia seperti Ever Banega, Pablo Hernandez, David Albelda, dan David Navarro harus absen karena cedera dan terkena sanksi larangan bermain, namun penampilan gemilang David Villa, David Silva, dan Juan Mata berhasil membuat Bremen gagal melaju ke babak perempatfinal.

Valencia tampil ngegas dan langsung unggul saat laga baru berjalan 3 menit. Umpan matang Silva berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Villa. Los Che kemudian berhasil menggandakan keunggulan melalui Mata saat laga baru berjalan 15 menit. Bremen mampu memperkecil ketinggalan lewat Hugo Almeida di menit ke-26.

Menit ke-44, Villa menambah pundi golnya yang berhasil diperkecil oleh Torsten Frings di menit ke-57. Kedudukan saat itu 3-2 untuk Valencia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UEFA Europa League (@europaleague) on

Marko Marin berhasil mencetak gol di menit ke-62 yang membuat kedudukan menjadi 3-3. Namun, hattrick Villa di menit ke-66 memupuskan mimpi Bremen untuk melanjutkan langkah mereka ke perempatfinal, walaupun di menit akhir laga Claudio Pizzaro berhasil menyamakan skor menjadi 4-4.

Valencia dinyatakan lolos karena memiliki keunggulan gol tandang meskipun agregat skor akhir mereka adalah 5-5. Dan jelas, laga ini adalah salah satu laga terbaik yang pernah Unai Emery mainkan di Liga Europa sepanjang kariernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%