Liga Indonesia

Wonderkid Bali United Rasakan Perjuangan Berat Petugas Medis

Jumat, 3 April 2020 21:48 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Wonderkid klub Liga 1 Bali United, yakni I Kadek Agung Widnyana Putra melelang sepatunya untuk membantu petugas medis yang menangani virus corona. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Wonderkid klub Liga 1 Bali United, yakni I Kadek Agung Widnyana Putra melelang sepatunya untuk membantu petugas medis yang menangani virus corona.

INDOSPORT.COM - Wonderkid klub Liga 1 Bali United, yakni I Kadek Agung Widnyana Putra melelang sepatunya untuk membantu petugas medis yang menangani virus corona. Perbuatan mulia ini dilakukannya karena mengetahui beratnya perjuangan seorang petugas medis.

Kadek Agung bersentuhan langsung dengan petugas medis. Pasalnya, Kadek Agung memiliki kakak seorang perawat. Kadek Agung pun paham ketika situasi sekarang, tugas petugas medis tambah berat.

"Suami kakak saya juga seorang dokter. Jadi saya bisa merasakan bagaimana rasanya jika memiliki keluarga yang sedang berjuang untuk melawan virus ini," ucap Kadek Agung, Jumat (3/4/20).

Kadek Agung melelang sepatu mizuno warna hijau. Sepatu ukuran 41 ini merupakan salah satu koleksinya. Hingga lelang ditutup pada Jumat (3/4/20) pukul 19.00 WITA, sepatu berhasil terjual dengan harga Rp 1,9 Juta.

"Mungkin dengan apa yang saya lakukan ini bisa membantu mereka dan tidak lupa saya juga berdoa untuk mereka," tutur Kadek Agung.

Sebelum aksi ini, Kadek Agung juga turun langsung untuk penyemprotan disinfektan. Kadek Agung melakukan penyemprotan di wilayah, Desa Luwus, Kabupaten Tabanan.