Fans Klub Sepak Bola Paling Seksi: dari Supermodel hingga Seleb Hollywood

Sabtu, 4 April 2020 21:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Taylor Hill/Getty Images
Gigi Hadid pernah menonton langsung pertandingan PSG. Copyright: © Taylor Hill/Getty Images
Gigi Hadid pernah menonton langsung pertandingan PSG.

INDOSPORT.COM – Olahraga sepak bola digandrungi oleh siapapun, tak terkecuali oleh para wanita. Berikut ini deretan penggemar klub sepak bola paling cantik nan seksi.

Sepak bola dianggap sebagai olahraga yang menyatukan segala ras dan jenis kelamin. Tidak hanya kaum pria, kaum wanita pun juga bisa menggandrungi sepak bola karena kecintaannya akan suatu klub tertentu.

Sejumlah wanita papan atas, mulai dari supermodel hingga aktris Hollywood pun bahkan rela berdesak—desakan di dalam stadion demi bisa menyaksikan tim kesayangannya bermain.

Berikut ini INDOSPORT merangkum deretan penggemar sepak bola wanita yang dikenal cantik dan bertubuh indah.

1. Rihanna

Penyanyi kondang Amerika Serikat, Rihannad, dikenal dengan kesibukan tampil menyanyi yang luar biasa. Namun demi sepak bola, dia pun rela menyisihkan sebagian kecil waktunya.

© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Rihanna saat nonton laga Juventus vs Atletico Madrid di Stadion Allianz, Rabu (26/11/19) Turin, Italia. Copyright: Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty ImagesRihanna saat nonton laga Juventus vs Atletico Madrid di Stadion Allianz, Rabu (26/11/19) Turin, Italia.

Penyanyi yang akrab disapa Riri ini pernah terciduk menyaksikan pertandingan klub Liga Italia, Juventus. Dia juga pernah tertangkap nongkrong bersama bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dan bahkan pernah melihat laga sepak bola Arsenal di Emirates Stadium.

2. Gigi Hadid dan Kendall Jenner

Dua supermodel asal Amerika itu pernah mengunjungi suatu tempat terkenal di kota Paris saat mengikuti ajang Paris Fashion Week.

© Jean Catuffe/Getty Images
Kendall Jenner dan Gigi Hadid saat menyaksikan langsung pertandingan PSG. Copyright: Jean Catuffe/Getty ImagesKendall Jenner dan Gigi Hadid saat menyaksikan langsung pertandingan PSG.

Ya. Gigi Hadid dan Kendall Jenner sejak 2015 diketahui telah menggemari raksasa Ligue 1 Prancis. Dan ketika mereka kebetulan berada di Paris, mereka akan mengunjungi Parc des Princes untuk menyaksikan tim kesayangannya bermain.

Adik Gigi Hadid, Bella Hadid, bahkan pernah tertangkap duduk bersama bersama mantan bintang PSG, David Beckham, di stadion tersebut.

3. Ann Mari Olsen

Ann Mari Olsen dikenal sebagai model yang sangat menggandrungi raksasa Liga Inggris, Manchester United. Sosoknya bahkan pernah menjadi sorotan ketika dia membela Jesse Lingard yang belum mencetak gol dalam 33 penampilannya untuk Setan Merah. Kala itu Jesse Lingard dikecam saat diangkat jadi kapten melawan Astana di ajang Liga Europa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ann Mari Olsen (@annmari_olsen) pada

Saking cintanya dengan Manchester United, Ann Mari Olsen membuat blog khusus klub tersebut. Di Instagram-nya, dia sering berbagi foto dengan legenda Man United, seperti Ryan Giggs dan Gary Neville.

4. Mia Khalifa

Mantan bintang film dewasa yang beralih jadi presenter olahraga, Mia Khalifa, dikenal sebagai pendukung setia klub Liga Inggris, West Ham.

© Instagram @miakhalifa
Mia Khalifa kenakan jersey West Ham United, Copyright: Instagram @miakhalifaMia Khalifa kenakan jersey West Ham United,

Awal mula dirinya jatuh cinta ternyata berawal dari kisah di sebuah film yakni The Green Street. Film yang diproduksi pada tahun 2005 itu mengisahkan persaingan sengit antarsuporter di Liga Inggris, terutama hooligans West Ham dan Milwall.

Di tahun yang sama, Mia mulai jatuh cinta dengan klub yang dijuluki The Hammers itu. Wanita manis keturuan Lebanon itu terus konsisten mendukung perjuangan West Ham sampai sekarang.

5. Margot Robbie

© Instagram@margotrobbieofficial
Margot Robbie. Copyright: Instagram@margotrobbieofficialMargot Robbie.

Tak ada yang menyangka, bintang film Hollywood di film The Once Upon a Time, Margot Robbie, ternyata adalah seorang pendukung klub Liga Inggris, Fulham.

Kecintaannya terhadap Fulham ini berawal saat dirinya pertama kali tinggal di London dan sering berbagi cerita dengan teman-temannya di Clapham. Robbie bahkan pernah mengunjungi stadion Craven Cottage dengan mengenakan syal klub.