Liga Italia

Kejar Penyerang Manchester City, Juventus Siap Korbankan 1 Bintangnya

Sabtu, 4 April 2020 13:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap melakukan tukar guling demi bisa mendapatkan striker Manchester City, Gabriel Jesus. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap melakukan tukar guling demi bisa mendapatkan striker Manchester City, Gabriel Jesus.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan siap melakukan tukar guling demi bisa mendapatkan striker Manchester City yang bernama Gabriel Jesus di bursa transfer musim panas 2020.

Juventus memang saat ini sudah memiliki beberapa striker, yaitu Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain. Namun, Higuain sudah berusia 32 tahun dan penampilannya pun sudah tak begitu cemerlang lagi. Kemungkinan, mereka akan mendepaknya.

Jika Higuain angkat kaki dari Allianz Stadium, tentu klub Turin yang berjuluk Bianconeri itu membutuhkan sosok striker anyar untuk mengisi posisi yang ditinggalkan. Beberapa waktu yang lalu, mereka sempat santer dirumorkan mengincar bintang Manchester City yang bernama Gabriel Jesus.

Ternyata, meski sempat meredup, rumor tersebut kembali mencuat. Kini, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Juventus menawarkan potensi tukar guling atau barter pemain kepada The Citizen. Dikabarkan, mereka akan menawarkan Douglas Costa.

Douglas Costa sendiri memang merupakan salah satu pemain yang bakal didepak oleh raksasa Serie A Liga Italia tersebut di bursa transfer musim panas 2020. Sebelumnya, 'Si Nyonya Tua' pernah menawarkannya ke Barcelona untuk merekrut Ivan Rakitic.

Namun, tampaknya klub Spanyol itu kurang berminat kepada Costa. Sehingga, rencana itu pun menjadi berat untuk bisa terwujud. Itulah pemicu bagi Bianconeri yang akhirnya menawarkan sang pemain ke Manchester City. Apalagi, Costa juga pernah dilatih Pep Guardiola saat masih membela Bayern Munchen.

Meski demikian, The Citizen belum memberikan respons mereka. Karena, kompetisi Liga Inggris sendiri masih mengalami penundaan akibat penyebaran virus corona. Wabah tersebut juga berpotensi mengubah jadwal bursa transfer. Jadi, mungkin pihak klub belum akan terburu-buru memberi jawabannya.

Gabriel Jesus sendiri telah memperkuat Manchester City sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Inggris tersebut, ia sukses mencetak 63 gol dan menyumbang 25 assists dari total 139 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%