Liga Indonesia

Persebaya Store Luncurkan Wani Berbagi untuk Perangi Virus Corona

Sabtu, 4 April 2020 20:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Store meluncurkan gerakan Wani Berbagi sebagai bentuk aksi sosial untuk melawan pandemi virus Corona yang saat ini sedang melanda Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Store meluncurkan gerakan Wani Berbagi sebagai bentuk aksi sosial untuk melawan pandemi virus Corona yang saat ini sedang melanda Indonesia.

INDOSPORT.COM - Persebaya Store, official merchandise resmi Persebaya Surabaya meluncurkan gerakan Wani Berbagi. Gerakan ini sebagai bentuk aksi sosial untuk melawan pandemi virus Corona yang saat ini sedang melanda Indonesia.

Manajer Persebaya Store, Arizal Perdana Putra mengatakan bakal melakukan donasi dari aksi sosial tersebut. Mengenai caranya, dia mengatakan bagi Bonek dan Bonita cukup membeli merchandise Bajul Ijo untuk berdonasi.

"Nanti di persebayastore.com sebagian kami alokasikan untuk membantu menghadapi Covid-19," katanya pada Sabtu (04/04/20). 

Pihak Persebaya store pun tetap menerima apabila Bonek dan Bonita ingin berdonasi lebih.

"Caranya konsumen menambahkan donasinya ketika proses belanja di persebayastore.com," bebernya. 

Nah, donasi itu nantinya bakal diperuntukkan kepada tenaga medis dan tenaga yang membutuhkan untuk melawan virus Covid-19.

Sementara itu, sejak Senin (30/03/20) Persebaya Store memutuskan untuk mengalihkan proses penjualan melalui model online. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran, serta menjaga kesehatan karyawan dan pembeli.

Alhasil dari 17 gerai yang tersebut dibeberapa kota/kabupaten di Jawa Timur tutup. Belum tahu kapan gerai Persebaya store akan kembali dibuka seperti semula.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%