Liga Indonesia

Dukungan Winger Bali United untuk Saddil Ramdani

Minggu, 5 April 2020 14:09 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 2020 Bali United, Fahmi Al Ayyubi, memberikan dukungan pada pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani. Fahmi berharap rekan setimnya di Persela Lamongan musim 2017-2018 ini segera menyelesaikan permasalahan yang menjeratnya.

Saddil Ramdani baru saja ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Kendari. Penetapan ini berkaitan dengan kasus dugaan pengeroyokan. Peristiwa itu terjadi di Kendari, Sulawesi Utara pada 27 Maret 2020 lalu.

Penggawa Bhayangkara FC ini terancam dikenakan pasal 351 ayat 1 dan 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara. Namun, untuk saat ini, Saddil tak ditahan, namun hanya menjalani wajib lapor.

Fahmi termasuk pemain yang cukup dekat dengan Saddil. Keduanya menjadi andalan di sektor sayap Persela Lamongan pada 2017-2018. Untuk itu, Fahmi pun ikut bersedih ketika Saddil terkena masalah.

"Saya juga kurang tau masalah yang sebenarnya seperti apa, tapi sebagai teman yang pernah main bareng, saya hanya bisa kasih support dan semangat buat Saddil. Semoga masalahnya cepat selesai," ucap Fahmi, Minggu (5/4/20) pagi.

Saat ini, kedua pemain ini memang tidak satu klub. Namun, komunikasi terus berjalan. Saddil Ramdani dan Fahmi Al Ayyubi sering berinteraksi melalui media sosial.