Liga Spanyol

Takut Gabung ke Madrid, Barcelona Pastikan Segera Boyong Neymar

Minggu, 5 April 2020 15:19 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© David Ramos/Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, memastikan siap untuk memulangkan bintang asal Brasil, Neymar, saat bursa transfer kembali dibuka. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, memastikan siap untuk memulangkan bintang asal Brasil, Neymar, saat bursa transfer kembali dibuka.

INDOSPORT.COM - Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, memastikan siap untuk memulangkan bintang asal Brasil, Neymar, saat bursa transfer kembali dibuka.

Di tengah krisis keuangan karena pandemi virus corona, Barcelona diketahui telah menyimpan dana sebesar 70 juta euro atau setara Rp 2,68 triliun untuk membeli Neymar dari Paris Saint-Germain.

Dilansir dari Dailymail, hal tersebut dilakukan Barcelona karena musim lalu Neymar sempat ingin pindah ke Real Madrid.

Barcelona takut bila bursa tranfser mendatang Real Madrid malah ingin menikung pembelian Neymar dari PSG.

"Barcelona berjanji pada Neymar tahun lalu bahwa mereka akan mengontraknya kembali pada musim panas lalu atau di bursa transfer mendatang untuk menghentikan pemain Brasil itu menandatangani kontrak dengan Real Madrid, menurut laporan di Spanyol," tulis Dailymail.

Tim berjulukan Blaugrana itu ngotot ingin mengembalikan Neymar ke Camp Nou karena barisan depannya cukup jeblok. Apalagi, Antoine Griezmann ternyata tidak memenuhi ekspektasi yang hanya mampu mencetak delapan gol dalam 26 laga di LaLiga.

Sementara itu, Neymar masih menunjukan kemampuan gemilang di PSG. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mengoleksi 13 gol dalam 15 pertandingan di Ligue 1 Prancis.