Liga Spanyol

Jor-joran, Barcelona Ingin Datangkan Neymar dan Lautaro Martinez Sekaligus

Kamis, 2 April 2020 22:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© David Ramos/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol Barcelona dikabarkan akan bertindak di luar nalar, mereka santer dirumorkan akan memboyong Neymar dan Lautaro Martinez. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol Barcelona dikabarkan akan bertindak di luar nalar, mereka santer dirumorkan akan memboyong Neymar dan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM – Raksasa LaLiga Spanyol Barcelona dikabarkan akan bertindak di luar nalar, mereka santer dirumorkan akan memboyong Neymar dan Lautaro Martinez ke Camp Nou pada bursa transfer mendatang.

Dilansir dari Daily Mail, Barcelona dikabarkan sangat ngebet mendatangkan dua pemain bintang tersebut untuk bisa melengkapi trio idaman di lini depan, Lionel Messi, Neymar, dan Martinez.

Pihak klub pun telah mengkonfirmasi jika dana transfer bukan suatu persoalan meskipun saat ini dunia sedang dilanda krisis akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

Rencana mendatangkan dua penyerang menakutkan tersebut adalah target utama Barcelona saat ini. Meskipun mereka harus memotong gaji pemain hingga 70 persen, namun mereka masih percaya diri bisa mendatangkan Neymar dan Martinez.

Neymar sendiri diketahui memiliki banderol senilai 160 juta poundsterling atau setara Rp3,3 triliun. Harga yang dipercaya bisa jadi lebih murah.

Sementara Martinez memiliki klausa kontrak senilai 98 juta poundsterling  atau setara Rp2 triliun. Klausa yang akan dengan mudah bisa ditebus oleh Barcelona.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu percaya jika kemampuan finansial mereka tidak akan terganggu terlalu banyak menyusul pandemi virus Corona ini.

Ia juga menegaskan akan mengerahkan segala kekuatan untuk bisa memboyong kedua pemain bintang tersebut agar bisa bermain di LaLiga Spanyol untuk Barcelona.

Kedatangan mereka akan menjadikan Barcelona memiliki barisan penyerang yang sangat menakutkan. Dengan Messi sebagai motornya, banyak pihak yang memprediksi jika dominasi Barcelona akan kemblai setelah kedatangan kedua pemain ini.