Liga Spanyol

Spanyol Semakin Parah, Wakil Presiden Barcelona Dinyatakan Positif Virus Corona

Minggu, 5 April 2020 09:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Kabar buruk kembali datang untuk Barcelona karena wakil presiden klubnya yakni Jordi Cardoner baru saja dinyatakan terpapar virus corona. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Kabar buruk kembali datang untuk Barcelona karena wakil presiden klubnya yakni Jordi Cardoner baru saja dinyatakan terpapar virus corona.

INDOSPORT.COM - Kabar buruk kembali datang untuk Barcelona karena wakil presiden klubnya yakni Jordi Cardoner baru saja dinyatakan positif virus corona.

Kabar tersebut menjadikan Jordi Cardoner sebagai orang ketiga di Barcelona yang positif virus corona setelah Direktur Medis Ramon Canal dan dokter klub Josep Antoni Gutierrez.

Dilansir dari Marca, meski Jordi Cardoner positif virus corona, namun kondisinya tetap membaik dan saat ini sedang menjalani masa pemulihan.

"Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, telah dites positif untuk virus korona tetapi itu berkembang dengan baik dengan pemulihannya," tulis Marca.

Meski ada tiga orang terpapar corona, Marca melaporkan kalau seluruh pemain Barcelona masih dalam keadaan sehat dan aman di karantina masing-masing.

Kompetisi LaLiga Spanyol saat ini masih ditunda sejak pemerintah menyatakan status darurat sejak Maret 2020 lalu.

Spanyol masih menjadi negara kedua di Eropa setelah Italia yang mencatat kasus virus corona terbanyak.

Update terbaru pada Minggu (5/4/2020), sudah ada 124.736 kasus di Spanyol dengan merenggut 10.935 korban jiwa.