Bursa Transfer

Berpaling dari Lautaro Martinez, Barcelona Bidik Gelandang Inter Milan

Sabtu, 4 April 2020 09:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, tampaknya mulai berpaling dari niat mereka untuk merekrut Lautaro Martinez dan mulai membidik pemain Inter Milan, yakni Nicolo Barella. Copyright: © INDOSPORT
Klub LaLiga Spanyol, Barcelona, tampaknya mulai berpaling dari niat mereka untuk merekrut Lautaro Martinez dan mulai membidik pemain Inter Milan, yakni Nicolo Barella.

INDOSPORT.COM - Barcelona tampaknya mulai berpaling dari niat mereka untuk merekrut Lautaro Martinez dan dikabarkan membidik pemain Inter Milan lainnya yang bernama Nicolo Barella di bursa transfer musim panas 2020.

Saga transfer Lautaro Martinez memang sudah lama berlangsung, tapi sampai saat ini belum mendapatkan titik terang. Hal ini dikarenakan raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, ingin Barcelona membayar tunai klausul sang pemain sebesar 111 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun.

Di sisi lain, Barca sendiri keberatan dengan jumlah sebanyak itu. Mereka sudah mencoba untuk menawarkan beberapa pemain seperti Arturo Vidal, Nelson Semedo, sampai Philippe Coutinho. Namun, Inter atau Nerazzurri tidak bersedia melakukan tukar tambah. Mereka hanya ingin uang sejumlah klausul.

Meski Martinez secara pribadi dikabarkan bersedia untuk merapat ke Camp Nou, tapi jika Inter tidak membantunya angkat kaki, tentu hal ini tetap sulit terjadi. Sehingga, klub LaLiga Spanyol itupun mulai mengincar pemain lainnya di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Barca dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Nerazzurri yang bernama Nicolo Barella. Diyakini, mereka akan lebih mengutamakan untuk memperjuangkan Barella ketimbang Martinez lantaran pemain ini bakal lebih mudah didatangkan.

Akan tetapi, karena Barella sendiri merupakan pemain pinjaman Inter Milan dari Cagliari, tentu Barcelona masih harus melakukan diskusi lebih jauh dengan Cagliari walaupun seandainya Inter bersedia melepasnya. Namun, untuk saat ini belum ada langkah apapun yang diambil.

Kemungkinan, Barca akan mendatangkannya untuk menggantikan Arturo Vidal atau Ivan Rakitic yang masih saja diisukan bakal hengkang dari Camp Nou. Vidal sendiri jadi incaran Inter dan Juventus sedangkan Rakitic juga jadi incaran klub Serie A Liga Italia yaitu AC Milan. Kabarnya, Juventus juga masih tertarik.

Inter Milan sendiri memang telah meminjam Nicolo Barella dari Cagliari pada 12 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak tiga gol dan menyumbang enam assists dari total 29 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%