Liga Italia

Bocor! Inilah Kondisi Inter Milan Bisa Lepaskan Lautaro Martinez

Jumat, 3 April 2020 08:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© twitter.com/Inter_en
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan harus mendapatkan satu kondisi ini untuk bisa benar-benar melepas striker mereka, Lautaro Martinez. Copyright: © twitter.com/Inter_en
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan harus mendapatkan satu kondisi ini untuk bisa benar-benar melepas striker mereka, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan harus mendapatkan satu kondisi ini untuk bisa benar-benar melepas striker mereka, Lautaro Martinez, di bursa transfer musim panas 2020.

Lautaro Martinez memang sudah lama diisukan menjadi incaran utama Barcelona yang ingin menggantikan posisi Luis Suarez. Klub LaLiga Spanyol itu pun beberapa kali mencoba mempersiapkan langkah untuk bisa memboyong sang pemain ke Camp Nou.

Langkah-langkah itu sendiri seperti membayar klausul pelepasan Martinez yang senilai 111 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun, menawarkan tukar tambah pemain seperti Arturo Vidal, Nelson Semedo, sampai Philippe Coutinho, beserta sejumlah dana, dan lain-lain.

Di sisi lain, Inter Milan pun juga dikabarkan langsung melirik striker dari klub lain untuk menggantikannya jika sang pemain benar-benar hengkang dari Giuseppe Meazza. Nama-nama penyerang dari klub Liga Inggris, seperti Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Olivier Giroud (Chelsea), hingga Anthony Martial (Man United) sudah menjadi target mereka sejak lama.

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, raksasa Serie A Liga Italia itu dikabarkan hanya akan bersedia melepas pemain asal Argentina itu jika satu kondisi ini terpenuhi, yaitu klausul pelepasannya ditebus. Jadi, Inter atau Nerazzurri tidak bersedia dengan opsi tukar tambah pemain.

Nerazzurri dikabarkan lebih memilih untuk menjual secara tunai sebesar Rp1,9 triliun sesuai klausul Martinez untuk mendatangkan pemain baru. Dua incaran yang ingin mereka datangkan adalah Aubameyang dari Arsenal dan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Savic sendiri memang sudah jadi incaran sejak bursa transfer musim panas 2019.

Akan tetapi, hal ini juga masih sebatas rumor. Meski Sempre Inter mengabarkan bahwa Nerazzurri ingin mendatangkan dua pemain tersebut, beberapa waktu yang lalu mereka juga mengabarkan bahwa klub tersebut sebenarnya tertarik untuk merekrut Paul Pogba dari Manchester United.

Namun, kemungkinan mereka mengundurkan diri dari rencana tersebut. Pasalnya, Pogba sendiri dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung dengan rival domestik mereka, Juventus di bursa transfer musim panas 2020 mengingat Juventus merupakan klub yang pernah ia bela.

Lautaro Martinez sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 25 gol dan menyumbang lima assists dari total 66 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%