Bursa Transfer

Makin Seru! Chelsea dan Manchester City Ikut Perburuan Lautaro Martinez

Jumat, 3 April 2020 13:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter.com/@Inter
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, kabarnya kini juga diincar dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City. Copyright: © Twitter.com/@Inter
Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, kabarnya kini juga diincar dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City, dikabarkan siap menebus Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Lautaro Martinez menjadi salah satu pemain yang punya prospek cerah usai tampil apik bersama Inter Milan. Terbukti Barcelona ngebet untuk mendatangkan dirinya.

Ketertarikan Barcelona terhadap Martinez sebenarnya sudah dimulai sejak awal musim lalu. Kini, faktor usia dan cedera yang menggerogoti Luis Suarez membuat Barcelona semakin ngotot mendatangkan bintang Argentina itu.

Laporan terbaru mengatakan bahwa langkah Barcelona untuk mendatangkan Martinez tidak akan mudah. Pasalnya, Chelsea dan Manchester City juga ikut dalam perburuan tersebut pada bursa transfer pemain mendatang.

Dilansir dari Express UK, Chelsea dan Manchester City punya tawaran yang menggiurkan untuk klub dan Martinez sendiri. Kabarnya dua tim itu siap menebus klausul rilis Martinez sebesar 110 juta euro atau setara Rp1,9 triliun kepada Inter Milan.

Sedangkan untuk Lautaro Martinez, The Blues dan The Citizens bersedia membayar gaji Martinez lebih tinggi dibanding Barcelona yakni sebesar 8,7 juta poundsterling atau Rp178 miliar per musim.

Niat Chelsea mendatangkan Martinez karena Frank Lampard membutuhkan striker anyar. Sementara itu, Manchester City sedang mencari pengganti Sergio Aguero.

Sejauh ini, Lautaro Martinez telah membuktikan diri sebagai striker mematikan. Ia sudah bermain dalam 31 laga di semua kompetisi dengan mencetak 16 gol serta empat assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%