Liga Inggris

Demi Wujudkan Impian Gabung Chelsea, Bintang Brasil Rela Ganti Agen

Kamis, 2 April 2020 18:16 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Bintang FC Porto asal Brasil, Alex Telles, rela mengganti agennya demi mewujudkan impiannya untuk bergabung dengan Chelsea Copyright: © Getty Images
Bintang FC Porto asal Brasil, Alex Telles, rela mengganti agennya demi mewujudkan impiannya untuk bergabung dengan Chelsea

INDOSPORT.COM - Bintang FC Porto yang berasal dari Brasil, Alex Telles, benar-benar ingin merealisasikan kepindahannya ke Chelsea setelah diketahui rela mengganti agennya demi mewujudkan impiannya tersebut.

Melansir dari laman Sportwitness, sebelumnya Alex Telles sendiri diwakilkan oleh salah satu keluarganya, yakni sang kakak, Hellen, untuk urusan berpindah klub. Namun demi mewujudkan mimpinya, ia pun rela menggeser status agen sang kakak ke agen lainnya.

Adalah Pini Zahavi yang menjadi agen baru dari Alex Telles. Sebagai informasi, sosok agen satu ini memiliki hubungan baik dengan Chelsea dan Roman Abramovich. Tentu keputusan yang diambilnya akan membuat kepindahan bintang FC Porto ini ke Stamford Bridge terealisasi.

Apalagi kontrak dari Alex Telles bersama Porto hanya tersisa satu musim saja. Dengan kondisi tersebut, Zahavi diyakini akan mencoba bernegosiasi ulang dengan klub kliennya untuk menurunkan harga sang pemain.

Diketahui harga dari Alex Telles sendiri berkisar 40 juta euro (Rp721 miliar) sesuai klausul kontraknya. Namun dengan kontrak yang tersisa satu tahun lagi, Zahavi ingin membantu Chelsea untuk menurunkan harganya.

Kebutuhan Chelsea akan bek kiri sejatinya telah muncul sejak Januari 2020 silam. The Blues sejatinya masih memiliki dua bek kiri lain. Namun inkonsistensi kedua pemainnya tersebut membuat klub asal London Barat ini ingin mencari pemain lain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%