Bursa Transfer

Arsenal dan Chelsea Siap Perang Panas untuk Dapatkan Bintang Barcelona

Rabu, 1 April 2020 17:24 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FC Barcelona
Klub Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea, kabarnya akan memperebutkan pemain Barcelona, Samuel Umtiti. Copyright: © FC Barcelona
Klub Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea, kabarnya akan memperebutkan pemain Barcelona, Samuel Umtiti.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Chelsea, sedang bersiap merebutkan pemain bintang Barcelona, Samuel Umtiti saat bursa transfer pemain dibuka.

Barcelona konon kabarnya bersedia melepas bek tengahnya itu pada akhir musim ini dengan harga 46 juta euro atau sekitar Rp823 miliar. Melihat kabar tersebut, Arsenal dan juga Chelsea dikabarkan sangat tertarik mengontrak sang pemain.

Samuel Umtiti sendiri telah menjadi target jangka panjang The Gunners yang akan diboyong ke Emirates pada akhir musim ini.

Tak hanya Arsenal, Chelsea juga akan melakukan pendekatan untuk Samuel Umtiti jika mereka tidak berada di bawah larangan tranfer yang diberlakukan oleh UEFA.

Chelsea dengan sangat terbuka jika Umtiti bermain untuk The Blues dan beralih ke Stamford Bridge. Hal ini akan dibicarakan lagi dengan para petinggih klub asal London dan juga dengan agen pemain berusia 26 tahun itu.

Pada dasarnya, Samuel Umtiti masih ingin menetap di Barcelona, namun dirinya juga membuka kesempatan pada klub-klub yang bermain di Liga Champions.

Dibandingkan dengan Arsenal dan Manchester United yang sebelumnya menawarkan diri, Samuel Untiti lebih memiliki preferensi untuk Chelsea.

Namun baik The Gunners maupun The Blues masih akan membicarakan lagi dengan jajaran petinggi klub mengenai nasib Samuel Umtiti yang ditawarkan Barcelona akhir musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%