Liga Spanyol

Melihat Kegiatan Pemain Barcelona di Rumah Selama Karantina Corona

Rabu, 1 April 2020 15:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Para pemain klub LaLiga Spanyol, Barcelona, mengisi waktu luang selama berada di rumah saat karantina virus Corona dengan berbagai cara. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Para pemain klub LaLiga Spanyol, Barcelona, mengisi waktu luang selama berada di rumah saat karantina virus Corona dengan berbagai cara.

INDOSPORT.COM - Di tengah maraknya pandemi Corona, banyak olahragawan termasuk pesepak bola menghabiskan waktu di rumah. Demikian halnya dengan para penggawa klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

Wabah Corona yang merebak di daratan Eropa membuat pemerintah mengimbau masyarakatnya untuk tetap tinggal di rumah. Bahkan untuk pesepak bola profesional pun, diwajibkan tetap berada di kediamannya agar penyebaran virus bisa diminimalkan. 

Banyak cara dilakukan pesepak bola untuk menghabiskan waktu di rumah selama wabah pandemi ini. Sebagai contoh para pemain Barcelona yang menghabiskan waktu dengan kegiatannya masing-masing.

Dirangkum DUGOUT, kebanyakan para pemain Barcelona menghabiskan waktu dengan berolahraga. Sebagai contoh, Marc-Andre ter Stegen yang melakukan skipping. Lalu ada Ivan Rakitic dengan push-up

Selain itu ada pula Gerard Pique yang melakukan hal terbilang aneh. Kecintaanya terhadap tenis membuatnya melakukan juggling menggunakan raket dengan tisu toilet.

Terlepas dari banyaknya kegiatan yang dilakukan para penggawa Blaugrana, metode latihan menjadi yang paling dominan dilakukan untuk tetap menjaga badan selalu fit meski kompetisi tengah dibekukan.

Pun hal yang sama bisa dilakukan Sobat INDOSPORT di rumah. Olahraga rutin bisa menjadi opsi untuk dilakukan saat berdiam diri di rumah di tengah situasi wabah virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%