Bursa Transfer

Buang Samuel Umtiti, Barcelona Lirik Bek Lazio

Selasa, 17 Maret 2020 19:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FC Barcelona
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, diwartakan ingin membuang Samuel Umtiti dan sedang memantau perkembangan bek Lazio, Luiz Felipe. Copyright: © FC Barcelona
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, diwartakan ingin membuang Samuel Umtiti dan sedang memantau perkembangan bek Lazio, Luiz Felipe.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, diwartakan sedang memantau perkembangan bek Lazio, Luiz Felipe, yang bakal diboyong ke Camp Nou pada bursa transfer pemain musim panas 2020.

Barcelona kabarnya telah menawarkan Samuel Umtiti ke Manchester United dan Arsenal. Langkah itu diambil Blaugrana karena menilai Umtiti sudah tak memiliki kontribusi lagi untuk klub.

Oleh sebab itu, Barcelona pun akan mencari bek anyar untuk menggantikan peran Umtiti. Dilansir dari Correire dello Sport, Barcelona telah memantau Luiz Felipe dari Lazio.

Barcelona berminat mendatangkan Felipe karena dirinya tampil solid bersama Lazio musim ini. Nyatanya berkat kontribusi Felipe, Biancocelesti saat ini menjadi runner-up Serie A Liga Italia dan sedang bersaing dengan Juventus memperebutkan Scudetto.

Di sisi lain, Lazio sendiri membuka peluang melepaskan sang pemain yang masih memiliki kontrak hingga 2022. Namun, mereka tak akan menjualnya dengan harga murah.

Kabarnya, Lazio mematok harga sebesar 50 juta euro atau setara Rp829 miliar kepada Barcelona jika mereka ingin memboyong Felipe ke Camp Nou.

Sejauh ini, Luiz Felipe sudah tampil dalam 19 pertandingan bersama Lazio di Serie A Liga Italia. Bek berpaspor Brasil itu telah menyumbang satu gol dan satu assist serta membantu Lazio mencatatkan sembilan nirbobol.