Bursa Transfer

3 Calon Pemain Gratisan Liga Inggris yang Bisa Diboyong Conte ke Inter Milan

Kamis, 2 April 2020 15:20 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@Inter_en
Sejumlah pemain yang habis kontrak di Liga Inggris musim panas ini bisa dipertimbangkan Antonio Conte untuk diboyong ke Inter Milan. Copyright: © Twitter/@Inter_en
Sejumlah pemain yang habis kontrak di Liga Inggris musim panas ini bisa dipertimbangkan Antonio Conte untuk diboyong ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain yang habis kontrak di Liga Inggris musim panas ini bisa dipertimbangkan Antonio Conte untuk diboyong ke Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, perlu memutar otak untuk kembali mengangkat performa tim yang ditanganinya di Serie A Italia. 

Inter Milan memasuki fase antiklimaks di pengujung musim ini di mana mereka makin tertinggal jauh dari Juventus dan Lazio. Setelah lama memimpin klasemen Serie A, Inter (54 poin) kini tertinggal 9 angka dari peringkat pertama Juventus (63).

Hal ini tak terlepas dari penampilan inkonsisten mereka di dua bulan terakhir. Inter bahkan menderita dua kekalahan beruntun di dua laga terakhir Serie A Italia. 

Kondisi ini  memaksa manajemen dan tim pelatih untuk segera mencari nama-nama pemain baru di bursa transfer musim panas ini.

Inter pun patut bersyukur, sebab pelatih mereka memiliki selera yang tidak merepotkan. Antonio Conte memang terkenal penggemar bintang-bintang bekas, terutama dari Liga Inggris. 

Setidaknya, sudah ada tiga bintang murah tak terpakai Liga Inggris (Ashley Young, Alexis Sanchez, dan Christian Eriksen) yang datang ke Inter.  I Nerazzurri pun mesti bersiap karena tiga pemain di bawah ini bakal segera jadi pemain gratisan dari Liga Inggris. 

1. Pedro

Pemain Chelsea, Pedro, layak masuk radar Inter Milan. Legiun asal Spanyol itu hampir dipastikan tak perpanjang kontrak di musim panas ini. 

Selain itu, sang pemain juga pernah menyatakan ketertarikannya berada di tim yang ditangani Conte, mantan bosnya di Stamford Bridge. Inter pun bisa merekrut pemain bercaps 201 untuk Chelsea itu secara gratis musim panas ini 

2. Jan Verthonghen 

Jan Verthongen bisa dijadikan sasaran empuk bagi Inter Milan untuk menggantikan peran Diego Godin yang kabarnya ingin hengkang. 

Bek Tottenham Hotpsur itu habis kontrak di musim panas 2020 ini. Vertonghen merupakan legenda Spurs dengan catatan 311 penampilan, 14 gol, dan 7 assist. Inter bisa mendapatkan pemain 32 tahun itu secara gratis musim panas ini. 

3.  David Silva 

Playmaker masih jadi salah satu kebutuhan hakiki Inter Milan. Apalagi sejumlah bintang mereka seperti Nicolo Barella dan Stefano Sensi cedera. 

Setidaknya, Inter harus punya pelapis yang sama-sama andal. Nama pemain Man City, David Silva, sangat cocok untuk Inter Milan

Bintang ternama asal Spanyol ini kemungkinan besar tak perpanjang kontrak di City menyusul sanksi FFP. Inter pun bisa memboung Silva dengan gratis musim ini. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%