Liga Italia

Tikung Inter Milan, Everton Siap Pinang Bek Tim Gurem Serie A Italia

Rabu, 1 April 2020 03:15 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Wallpaper Cave
Logo klub Liga Inggris, Everton. Copyright: © Wallpaper Cave
Logo klub Liga Inggris, Everton.

INDOSPORT.COM - Everton dikabarkan siap melakukan tawaran pada salah satu calon bek papan atas dunia, Marash Kumbulla.

Dilansir dari Sport Witness, Everton siap memberikan penawaran resmi pada bek Hellas Verona ini di bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya di bursa transfer musim dingin kemarin, Everton telah terang-terangan menyatakan ketertarikan kepada Kumbulla dan siap memboyongnya ke Goodison Park. Namun, bek andalan timnas Albania tersebut memilih tetap bertahan di Verona untuk sementara.

Selain Everton, Kumbulla juga berhasil menarik minat beberapa klub top Eropa yang sempat kecewa karena dirinya memutuskan untuk tetap bertahan di Verona sampai musim 2019-2020 berakhir.

Dilansir Gazzetta dello Sport, beberapa klub tersebut antara lain RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, dan Inter Milan. Ketiganya akan menjadi saingan Everton dalam mendapatkan Kumbulla lantaran juga siap melakukan penawaran resmi saat bursa transfer musim panas kembali dibuka.

Bek jeboloan Verona tersebut sejauh ini telah tampil sebanyak 18 kali di Serie A Liga Italia dan berhasil mencetak sebiji gol. Catatan yang bagus untuk Marash Kumbulla.

Verona dikabarkan memberikan banderol sebesar 25 juta pound (sekitar Rp507 miliar) dan bisa lebih tinggi lagi mengingat banyaknya klub yang tertarik kepadanya saat ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%