Bursa Transfer

Carlo Ancelotti Siap Boyong Bintang Lazio ke Everton

Minggu, 22 Maret 2020 19:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stuart Franklin/GettyImages
Carlo Ancelotti kabarnya siap membawa bintang Lazio ke klub Liga Inggris, Everton, yang kini tengah dilatihnya. Copyright: © Stuart Franklin/GettyImages
Carlo Ancelotti kabarnya siap membawa bintang Lazio ke klub Liga Inggris, Everton, yang kini tengah dilatihnya.

INDOSPORT.COM – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, dikabarkan akan memboyong bomber andalan Lazio, Ciro Immobile, pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Dilansir dari 90min, kabar tersebut menyebut bahwa pelatih asal Italia tersebut ingin membangun sebuah dinasti kuat yang bisa bersaing di papan atas Liga Inggris di Everton.

Sebelum dipegang oleh Ancelotti, The Toffees harus terseok-seok dan bahkan terancam masuk ke zona degradasi Liga Inggris. Situasi tersebut lalu memaksa manajemen mengambil langkah berani memecat Marco Silva dan menggantinya dengan Ancelotti.

Kedatangan Don Carlo berhasil menyelamatkan Everton dan membuat mereka kembali merangsek ke papan tengah Liga Inggris. Kedatangannya juga berhasil membuat Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison kembali tampil berbahaya.

Akan tetapi, meskipun penampilan Lewin dan Richarlison dipandang sangat memuaskan, namun Ancelotti tetap merasa belum puas dan masih ingin mencari opsi lini depan terbaik untuk Everton.

Tampaknya seorang Ciro Immobile menyediakan hal tersebut. Bomber tersubur di Eropa saat ini itu telah mencetak 27 gol dari 26 laga bersama Lazio.

Penampilan impresifnya bahkan mampu membuat Lazio bersaing dalam perebutan gelar juara Serie A Liga Italia musim 2019-2020 ini.

Carlo Ancelotti dengan koneksi Italianya diprediksi akan bisa mendatangkan Immobile ke Everton. Kedatangannya bisa menjadi sumber gol The Toffees untuk beberapa tahun ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%