Bursa Transfer

Dua Raksasa Liga Inggris Buru Bintang Muda Bundesliga Jerman

Minggu, 22 Maret 2020 16:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TF-Images/Getty Images
Liverpool dan Arsenal dikabarkan siap berebut tanda tangan bintang muda Bundesliga Jerman yang bermain di Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Liverpool dan Arsenal dikabarkan siap berebut tanda tangan bintang muda Bundesliga Jerman yang bermain di Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka.

INDOSPORT.COM – Liverpool dan Arsenal dikabarkan siap berebut tanda tangan bintang muda Bundesliga Jerman yang bermain di Eintracht Frankfurt, Evan Ndicka.

Ndicka adalah salah satu talenta penuh potensi yang ada saat ini. Bermain di posisi bek tengah, dirinya digadang-gadang akan menjadi bek tengah papan atas di masa depan.

Dilansir dari Sky Sports, punggawa Timnas Prancis U-21 tersebut adalah salah satu talenta muda Bundesliga Jerman yang akan bersinar di masa depan.

Penampilan gemilangnya bersama Frankfurt berhasil menarik minat beberapa klub besar, selain Arsenal dan Liverpool tercatat Sevilla, Valencia, AC Milan, dan Inter Milan adalah barisan klub yang dikabarkan berminat memakai jasanya. Namun, peluang terbesar tetap ada di Arsenal dan Liverpool.

The Gunners sebelumnya telah mendatangkan Pablo Mari dengan status pinjaman yang bisa dipermanenkan di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, lini belakang mereka dipandang masih sangat rapuh dan perlu penambahan 1 atau 2 pemain lagi.

Sedangkan Liverpool ngebet ingin mendatangkan Ndicka untuk menjamin regenerasi di lini belakang mereka. The Reds juga tidak memiliki opsi banyak di lini belakang yang akan berbahaya jika sewaktu-waktu mereka mengalami krisis cedera.

Selain itu, Liverpool juga ingin menggantikan Dejan Lovren yang masa depannya di Anfield saat ini masih abu-abu. Tercatat, Lovren hanya tampil sebanyak 9 kali di Liga Inggris musim ini.

Ndicka yang saat ini berusia 20 tahun tercatat telah tampil sebanyak 15 kali di Bundesliga Jerman musim ini. Selain bisa bermain sebagai bek tengah, Ndicka juga piawai bermain sebagai bek kiri.