Liga Inggris

Tikung Everton, Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Lille

Minggu, 29 Maret 2020 09:31 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Jean Catuffe/Getty Images
Bek Lille, Gabriel Magalhaes, menjadi incaran dua klub Liga Inggris Chelsea dan Everton. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Bek Lille, Gabriel Magalhaes, menjadi incaran dua klub Liga Inggris Chelsea dan Everton.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Chelsea, berhasil menikung rivalnya, Everton, untuk mengamankan jasa bek asal Brasil yang kini membela Lille, Gabriel Magalhaes.

Seperti yang dilaporkan Caught Offsides, bek berusia 22 tahun ini tengah menjadi komoditi terpanas di sepak bola Eropa. Kemampuannya mengorganisir lini pertahanan, serta tekniknya dalam bertahan yang apik membuat beberapa tim mendekati Gabriel.

Chelsea yang tengah membutuhkan beberapa pemain anyar pun mulai bergerak cepat. Di tengah jeda kompetisi, The Blues pun menyaingi Everton yang lebih dulu mendekati Lille dan Gabriel Magalhaes.

Disebutkan, Everton telah melayangkan tawaran 30 juta poundsterling (Rp595 miliar) untuknya. Namun Chelsea mulai masuk dalam negosiasi dan menawarkan uang lebih banyak kepada Lille.

Hal ini membuat Lille disebutkan akan melepasnya dalam waktu dekat. Selain itu, sang pemain diketahui tertarik untuk membela Chelsea yang dihuni pemain muda dan berkesempatan bermain di kompetisi Eropa ketimbang Everton.

Tentu apa yang dilakukan Chelsea terbilang mengejutkan. Sejauh ini, The Blues tak pernah dikaitkan dengan Gabriel. Namun belakangan ini rumor menyebutkan bahwa klub asal London Barat ini tinggal merampungkan negosiasi.

Gabriel Magalhaes sendiri mampu tampil konsisten dan mengoleksi 34 penampilan bagi Lille disegala ajang musim ini. Catatan tersebut termasuk saat menghadapi Chelsea di babak grup Liga Champions 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%