Bursa Transfer

Kepa Jadi Incaran Barcelona, Chelsea Bersiap Dapat Durian Runtuh

Sabtu, 28 Maret 2020 20:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kabarnya diminati klub LaLiga Spanyol, Barcelona. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, kabarnya diminati klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, dikabarkan sedang dipantau oleh Barcelona. Kabar tersebut membuat The Blues bisa mendapatkan durian runtuh.

Barcelona saat ini sedang gencar mencari kiper untuk pengganti Marc-Andre ter Stegen. Nah, Kepa Arrizabalaga menjadi salah satu nama teratas dalam daftar pembelian Barcelona di bursa transfer pemain.

Dilansir dari Sports Mole, untuk mendapatkan Kepa, Barcelona sudah merancang strategi jitu. El Barca akan menawarkan Philippe Coutinho ke Chelsea demi memboyong Kepa ke Camp Nou.

Rencana Barcelona ini membuat Chelsea seperti mendapat durian runtuh. Sebab, The Blues adalah salah satu tim yang dikaitkan berminat merekrut Coutinho.

Saat ini, Coutinho sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Akan tetapi, Die Roten ogah mempermanenkan eks Liverpool tersebut karena harganya terlalu mahal.

Barcelona sendiri kini sudah tidak menyukai Coutinho dan sedang bingung untuk membuangnya. Jadi, jika mereka menawarkan Coutinho ke Chelsea dan bisa mendapatkan Kepa, hal itu menjadi keuntungan bagi masing-masing klub.

Di sisi lain, Chelsea juga sudah tak tahan dengan Kepa. Masalahnya, pemain berlabel kiper termahal di dunia tersebut tampil angin-anginan bersama The Blues di Liga Inggris musim ini, sehingga membuat Frank Lampard muak.

Oleh sebab itu, peluang Barcelona dan Chelsea untuk melakukan pertukaran antara Philippe Coutinho dengan Kepa Arrizabalaga sangat terbuka lebar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%