Liga Inggris

Mengejutkan! Chelsea Siap Bajak Manuel Neuer dari Bayern Munchen

Jumat, 27 Maret 2020 14:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Chelsea tengah memantau situasi Manuel Neuer yang belum memperpanjang kontrak bersama Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
Chelsea tengah memantau situasi Manuel Neuer yang belum memperpanjang kontrak bersama Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari Jerman setelah kiper kawakan Bayern Munchen, Manuel Neuer, dilaporkan menjadi target teratas Chelsea untuk mengisi pos penjaga gawang.

Melansir dari laman Bild, pemain berusia 33 tahun ini kini tengah dalam situasi sulit. Pasalnya kontraknya bersama Munchen menyisakan satu tahun lagi. Pembicaraan kontrak antara Neuer dan The Bavarian pun tak kunjung menemui titik terang.

Hal ini dimanfaatkan betul oleh Chelsea. Seperti diketahui, The Blues tengah mencari penjaga gawang dengan nama besar. Nama Manuel Neuer pun menjadi opsi mengingat kiprahnya bersama Bayern Munchen.

Chelsea disebutkan akan melelang dua kipernya, Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero. Untuk nama terakhir, kontraknya sendiri akan habis pada akhir musim ini.

Sedangkan Kepa sendiri akan coba dilego oleh Chelsea. Hal ini lantaran performa buruknya yang tak sesuai dengan mahar besar kala didatangkan pada 2018 silam.

Dengan sisa kontrak satu musim, harga Neuer pun dirasa akan lebih murah. Soal usia bukanlah perkara, apalagi jika menilik aksinya semasa membela Munchen maupun Timnas Jerman.

Posisi Manuel Neuer sendiri di Bayern Munchen memang tengah terancam. The Bavarian telah mendapatkan kiper anyar pada sosok Alexander Nubel yang diproyeksikan akan menjadi penjaga gawang utama tim berjuluk FC Hollywood tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%