Liga Inggris

Resmi Ikat Kapten Bayern Munchen, Chelsea Tatap Musim 2020-2021

Selasa, 24 Maret 2020 14:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Instagram Chelsea
Tim Wanita Chelsea berhasil mengikat kapten Bayern Munchen, Melanie Leupolz, sekaligus mengirim pesan ke pesaingnya bahwa The Blues siap bersaing musim depan Copyright: © Instagram Chelsea
Tim Wanita Chelsea berhasil mengikat kapten Bayern Munchen, Melanie Leupolz, sekaligus mengirim pesan ke pesaingnya bahwa The Blues siap bersaing musim depan

INDOSPORT.COM - Tim wanita Chelsea berhasil menggaet kapten Bayern Munchen, Melanie Leupolz, sekaligus membuktikan kapasitas tim asal London Barat ini sebagai pesaing dalam sepak bola wanita.

Dilansir dari laman 90min, Chelsea FC Women berhasil mengamankan jasa pemain Timnas Putri Jermain ini untuk musim 2020-2021. Diikatnya Leupolz sendiri menjadikan dirinya sebagai pemain ternama ketiga yang didatangkan The Blues dalam waktu satu tahun.

Sebelumnya Chelsea berhasil menggaet penggawa Timnas Putri Australia, Samantha Kerr, lalu disusul penyerang Timnas Putri Norwegia, Guro Reiten, lalu diikuti kapten Bayern Munchen, Melanie Leupolz.

Keberhasilan Chelea menggaet tiga pemain dengan nama besar di sepak bola wanita menjadi bukti bahwa The Blues bertekad untuk menguasai sepak bola wanita baik di Inggris maupun Eropa.

Untuk di kancah domestik, Chelsea Women pernah menjuarai gelar liga  WSL (Women's Super League) pada musim 2017-2018. Untuk di Eropa, The Blues bahkan mampu merangsek ke semifinal Liga Champions Wanita pada tahun 2018-2019. 

Untuk tahun 2020, Chelsea Women bahkan mampu menjuarai Piala Liga Inggris Wanita yang baru diadakan pertama kali usai membabat Arsenal.

Prestasi moncer ini pun akan coba diteruskan oleh Chelsea untuk kompetisi wanita. Pasalnya dewasa ini, kompetisi sepak bola wanita mulai diperhitungkan keberadaannya dan mulai menjadi tontonan menarik bagi pecinta sepak bola seluruh dunia.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%