Liga Inggris

Wonderkid Chelsea Callum Hudson-Odoi Sembuh dari Virus Corona

Selasa, 24 Maret 2020 07:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan telah sembuh dari penularan virus Corona. Saat ini dirinya tengah bersiap menjalani latihan. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan telah sembuh dari penularan virus Corona. Saat ini dirinya tengah bersiap menjalani latihan.

INDOSPORT.COM – Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan telah sembuh dari penularan virus Corona. Saat ini dirinya tengah bersiap menjalani latihan.

Kabar menggembirakan mengenai kondisi Hudson-Odoi tersebut pertama kali diumumkan oleh Chelsea melalui situs resmi klub pada hari Selasa (24/03/20) dini hari WIB.

“Kami dengan senang hati melaporkan Callum Hudson-Odoi sudah sembuh dan kembali menjalani aktivitas seperti biasa selama masa isolasi diri pasca dirinya dinyatakan positif virus COVID-19,” tulis Chelsea dalam pernyataannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chelsea FC (@chelseafc) on

Bintang muda berkebangsaan Inggris tersebut akan kembali bekerja keras selama latihan di rumah untuk memperbaiki dan mempertahankan kebugarannya sebelum bergabung dengan skuat The Blues.

Hudson-Odoi pertama kali dinyatakan terjangkit virus Corona pada Jumat pekan lalu setelah menjalani tes kesehatan. Hudson-Odoi kala itu tidak mengalami gejala apapun dan hanya menjalani isolasi diri di rumah.

Selama isolasi diri, Odoi pun tetap melakukan olahraga. Dirinya bahkan terlihat sehat ketika menyampaikan kondisinya kepada seluruh penggemar melalui video di Instagram.

Kabar ini tentunya jadi kabar gembira bagi Chelsea dan seluruh penggemarnya. Pasalnya Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain muda yang cukup diperhitungkan di Liga Inggris.

Sejauh ini, pemain sayap 19 tahun itu telah mengantongi empat assist dan satu gol dalam 17 kali penampilannya di musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%