Liga Inggris

Wonderkid Chelsea Ingin Bintang Real Madrid Kembali ke Stamford Bridge

Senin, 23 Maret 2020 14:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Visionhaus via Getty Images
Bek muda Chelsea, Reece James, mengaku ingin memulangkan Eden Hazard jika memiliki kesempatan untuk mendatangkan satu pemain Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Bek muda Chelsea, Reece James, mengaku ingin memulangkan Eden Hazard jika memiliki kesempatan untuk mendatangkan satu pemain

INDOSPORT.COM - Wonderkid Chelsea, Reece James, mengaku jika memiliki kesempatan, dirinya hanya ingin satu pemain yang didatangkan kembali oleh The Blues ke Stamford Bridge. Ia adalah Eden Hazard.

Melansir dari laman Sport Review, pemain berusia 20 tahun ini mengaku menikmati musim perdananya bagi Chelsea. Sebelumnya ia hanya berstatus pemain yang kerap dipinjamkan ke klub lainnya.

Mendapati musim ini sebagai musim perdananya di Chelsea, Reece James tak cukup sering bermain dengan Eden Hazard. Kebanyakan dirinya hanya berlatih bersama megabintang asal Belgia tersebut.

Hal tersebut membuatnya masih penasaran. Ia mengaku ingin melihat Hazard kembali ke Chelsea dan mencicipi laga demi laga bersama pemain berusia 29 tahun tersebut.

"Eden Hazard. Saya senang melihatnya bermain. Saya masih menyukainya. Dia akan menjadi salah satu pemain terbaik Chelsea sepanjang masa," ucap Reece James saat ditanya siapa pemain yang ingin ia pulangkan ke Chelsea.

Pengakuan tersebut merupakan bukti kiprah Hazard bersama Chelsea. Meski hanya sekedar berlatih bersama, Reece James merasa kehadiran pemain yang kini membela Real Madrid tersebut memberikan dampak signifikan.

Hal tersebut benar-benar terbukti. Selama tujuh tahun Eden Hazard membela Chelsea, rentetan trofi mampir ke lemari The Blues baik dari kancah domestik maupun Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%