Liga Inggris

Michael Ballack Ungkap Penyesalan Terbesarnya Saat Berseragam Chelsea

Jumat, 27 Maret 2020 12:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sportal
Legenda sepak bola Timnas Jerman, Michael Ballack, mengungkapkan penyesalan terbesarnya saat masih berseragam klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Sportal
Legenda sepak bola Timnas Jerman, Michael Ballack, mengungkapkan penyesalan terbesarnya saat masih berseragam klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Timnas Jerman, Michael Ballack, mengungkapkan penyesalan terbesar sepanjang kariernya yang berkaitan dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

Melansir dari laman Bild, pria berusia 43 tahun ini berbincang-bincang mengenai kariernya di Inggris. Pada 2006 silam, ia hijrah ke Chelsea dengan status bebas transfer yang menandai kiprahnya di tanah Ratu Elizabeth.

Namun dalam kariernya di Inggris, Michael Ballack masih menyimpan penyesalan terbesar. Ia menyebutkan penyesalan tersebut adalah tidak memperpanjang kontraknya bersama Chelsea pada tahun kelimanya di Inggris.

"Carlo Ancelotti meminta saya untuk tinggal, tapi pihak klub (Chelsea) memutuskan hanya memberi pemain seusia saya kontrak satu tahun, sedangkan saya meminta dua tahun,

"Saat ini bisa saya katakan bahwa saya menyesal. Saya harusnya tinggal di sana (Chelsea), meski itu hanya satu tahun saja," ujar Ballack.

Selepas itu, Ballack pergi dari Chelsea dengan status bebas transfer. Dirinya bergabung dengan Bayer Leverkusen dan menghabiskan kariernya di Jerman.

Michael Ballack sendiri menjadi salah satu pembelian cerdas Chelsea. Kemampuannya di lini tengah The Blues mengantarkannya meraih berbagai gelar domestik di Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
29%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%